Bupati Batu Bara Ir H. Zahir M.Ap Bersama Istri Memberikan Bantuan Kepada Yayasan Anak Yatim-piatu

Batu Bara, newssantikorupsi.com- Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP bersama Ketua BK3S Ibu Maya Indriasari Zahir SE, memberikan bantuan Kepada Yayasan Rumah Kasih Gunung Sion Kanaan,

Desa Perjuangan. Kecamatan Sei Balai, Kabupaten Batu Bara, Rabu (14/07/2021).

Bacaan Lainnya

Sebelumnya Bupati Batu Bara telah berkunjung Ke Yayasan rumah kasih ini untuk memberikan bantuan sembako dan santunan, serta berjanji akan memberikan bantuan fasilitas sarana dan pra sarana perlengkapan alat rumah tangga.

Pemberian bantuan kepada Yayasan ini berlangsung sebelum Bupati Batu Bara dan Ketua BK3S mengunjungi korban banjir, yang terdapat di desa tersebut juga.

Adapun Bantuan yang diberikan berupa Bantal super lembut, handuk, Kasur Busa olyfoam, Kompor gas 2 tungku, Kulkas 2 pintu, Kursi Bahan Stainles, Lemari Berbahan Plastik, Mesin cuci, Pompa air, Selimut, Speaker aktif, Tempat tidur 2 tingkat, Tikar Plastik lipat dan Televisi dan Lain nya.

Bupati Batu Bara Zahir mengatakan, “pemberian bantuan kepada Lembaga Kesejahteraan Sosial Rumah Kasih ini, karena rumah kasih membina anak-anak yatim piatu dan anak-anak terlantar. Sehingga Yayasan rumah kasih ini membutuhkan fasilitas sarana dan prasarana untuk tidur, mandi, memasak dan kebutuhan yang lainnya”.

Dengan diberikannya bantuan ini kiranya anak – anak yang ada di Yayasan ini, bisa untuk dapat belajar dan menjalani suatu kehidupan dengan lebih baik lagi untuk kedepan nya, dan bisa bermanfaat untuk orang banyak kelak.

(albs70).

Pos terkait