STTAM Kab, Nias Barat Sumut Gelar Wisuda Perdana 25 Juni 2021

  • Whatsapp

Nias Barat. NAK – Onolimbu (25/06)-Sekolah Tinggi Theologia Anugerah Misi (STTAM) Nias Barat, melaksanakan wisuda perdana bagi 23 orang lulusannya, yang dilaksanakan di Hall Tokosa Nias Barat, Jumat (25/06/2021).

STTAM merupakan sekolah tinggi satu-satunya di wilayah Kabupaten Nias Barat dibawah naungan Yayasan Real Love Indonesia yang beralamat di Desa Simaeasi Kecamatan Mandrehe Kabupaten Nias Barat.

Bacaan Lainnya

Pada Tahun 2017 STTAM dibuka secara Resmi oleh Bupati Nias Barat kemudian pada 30 Juni 2018 baru mendapat ijin institusi dan ijin penyelenggaraan Pendidikan S1 Pendidikan Agama Kristen dan S1 Theologia dari Dirjen Bimas Kristen Kemenag RI.

Ketua STTAM Nias Barat  Kejar Hidup Laia, M.Th mengatakan bahwa STTAM telah terakreditasi oleh BAN-PT dan hari ini melepas lulusannya sebanyak 23 orang, yakni 9 orang lulusan Prodi Theologia dan 14 orang Lulusan Prodi Pendidikan Agama Kristen.

Kepada para lulusannya, Kejar hidup mengucapkan selamat dan mengharapkan agar  menjaga nama baik almamater dan menjadi promosi yang hidup dimanapun berada.

“Semoga STTAM Nias Barat menjadi pusat pendidikan dan pelatihan untuk melahirkan para lulusan yang terbaik, unggul dan berintegritas serta mampu menjawab kebutuhan Gereja, Sekolah dan Lembaga Kristen pada masa kini, Ujar Kejar Hidup Laia.

Acara wisuda tersebut, dihadiri Menkumham Yasonna H. Laoli secara Virtual, Ketua DPRD Nias Barat Evolut Zebua juga hadir menyampaikan sambutan dan Staf Ahli Bupati Hadrianus Hia, S.Pd., M.M mewakili Bupati Nias Barat.

(Sabar)

Pos terkait