Pemerintah kab. Nias Barat Turut Berduka Cita atas meninggalnya Kepala Desa Lahusa Kec.Sirombu

  • Whatsapp

Nias Bara. NAK – Kunjungan pemerintah Kabupaten Nias Barat di rumah duka atas meninggalnya Kepala Desa Lahusa An. KALEBI HIA/A.Nurlim Hia. Yang di wakili oleh staf ahli sekaligus PLT kadis Petekop Kabupaten Nias Barat “Hadrianus hia” dan di hadiri juga sebagian dari Dinas OPD, dan dinas Petekop dan Kadis Kominfo.

 

Bacaan Lainnya

Kata Penghiburan dari pemerintan Kabupaten Nias Barat yang di wakili oleh staf AHLI Bupati sekaligus PLT Kadis PeteKopNias Barat menyampaikan bahwa Bupati/ Wakil Bupati Nias Barat tidak bisa ikut hadir hari ini di sebabkan berhalangan maka Bupati Nias Barat mengutus kami untuk menyampaikan atas Pemerintah Kabupaten Nias Barat Turut Berduka Cita atas Meninggalanya Kepala Desa Lahusa al.Kalebi hia (A. Nurlim hia). Semoga Damai sejatera dari Bapak di surga, di berikan Kesabaran dan ketabahan oleh Tuhan Kita Yesus Kristus. Tuturnya.

 

Selanjudnya di teruskan dengan penyampaian tanda turut Berduka Cita kepada Keluarga duka.

Keluarga duka menerima dan mengucapkan banyak berterima kasih kepada semua pemerintah Kabupaten Nias Barat atas kunjungan Bapak/Ibu semoga Tuhan membalaskan kepada Bapak/Ibu.

Sabar.

Pos terkait