Rayadil, S,Pd,I Panitia Masjid Dan Alamin Kechik PJS Siap Ciptakan Perubahan

  • Whatsapp

Aceh Singkil. NAK – Penitia masjid Baitul Rahim kampung desa Perangusan kecamatan Gunung Meriah kabupaten Aceh Singkil adakah musyawarah untuk membangun bersama sama dengan masyarakat minggu tanggal 13 juni 2021.

Rayadil Spdi , penitia masjid Baitul Rahim
Kampong Perangusan siap menciptakan perubahan kedepan yang selama desa Perangusan jauh ketinggalan walaubagaimanapun dari bidang apapun jika di bandingkan dengan kampung tetangga kita’ khususnya di pemukiman Punaga ini, kalau di bandingkan dengan kecamatan gunung meriah jelas lebih’jauh kampung kita’ ketinggalan.jelas Rayadil.

Bacaan Lainnya

Lanjutnya lagi dalam acara musyawarah tersebut dia mengatakan bahawa selama ini pemimpin desa atau penitia masjid Baitul Rahim selama ini pantauan kita’ dari masyarakat desa Perangusan kurang nya transprans dan keterbukaan bersama masyarakat umum sehingga terpanggil jiwa saya untuk menjadi penitia masjid Baitul Rahim, Alhamdulillah masyarakat membuka hati nya menerima saya walaupun saya bukan warga desa kampung perangusan.tutur Rayadil Spdi.

Tambahnya lagi walaupun baru beberapa bulan saya jadi penitia masjid Baitul Rahim kita bisa lihat sekecil apapun subangsih dari masyarakat tetap saya sampaikan, dalam musyawarah ini kedepan kami bersama kchik PJ ini siap membangun desa kampung Perangusan ini bersama sama masyarakat , apa yang tak bisa yang pasti kita musyawarah transprans dan terbuka pasti kita bisa berubah.jelasnya.

Alamin , kchik penjabat sementara PJ kampung Perangusan juga siap mendukung dan akan ciptakan perubahan bersama masyarakat desa Perangusan ini mari kita sama-sama saling memberikan aspirasinya untuk membangun desa kita.ucap Alamin.

Menurut saya apa yang di sampaikan penitia masjid Baitul Rahim ini memang benar dan saya sendiri salut dengan beberapa bulan saja bisa berubah dan sudah terbukti kinerja beliau dan mari kita bersama membantu program yang selama ini belum tercipta, walaupun saya sebagai pejabat sementara PJ siap mendukung.tegasnya.

Rulek Limbong juga warga Desa Perangusan yang turut hadir dalam acara tersebut juga menyampaikan bahwa berkat hadirnya saudara Rayadil Spdi ini di tengah tengah kita sudah banyak kita’rasakan perubahan yang selama ini seperti hari raya Aidilfitri di tahun yang lalu kita basah kuyup karena atap masjid kita’ bocor, dan lantai nya yang sangat tidak layak jika di bandingkan dengan desa yang baru tidak sewajarnya seperti ini ingat Desa Perangusan ini desa tertua, kita seharusnya malu.ucap Rulek.

Kemudian lanjutnya yang selama mari kita dukung mendukung bersama penitia masjid Baitul Rahim untuk menciptakan perubahan kalau seperti transprans dan terbuka kami juga sebagai masyarakat siap.ujarnya.

Menurut pantauan media ini acara musyawarah tersebut turut di hadiri Rayadil Spdi penitia masjid Baitul Rahim Abdul Majid imam Masjid Baitul Rahim Berserta Ratifnya dan Alamin PJ kchik kampong Perangusan berserta jajaran tokoh Masyarakat , walaupun mantan Kepala Desa (Kades) juga Ketua dan anggota badan permusyawaratan gampong (BPG) tidak ada hadir bersama kepala dusun (Kasus) dan perangkat desa sebagiannya namun acara tersebut berjalan lancar dan aman.

(Aiyub Bancin)

Pos terkait