Poldasu Ungkap Tabir Pelaku Penembakan Redaksi Media Online, Marsal Harahap.

Batu Bara, newssantikorupsi.com- Medan- Kapolda Sumut Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak, buka suara soal penanganan kasus penembakan oknum wartawan online Mara Salem Harahap alias Marsal.

Terduga, pelaku penembakan yang menewaskan wartawan media online Mara Salem Harahap alias Marsal. Kapoldasu Irjen Polisi. RZ Panca Putra Simanjuntak berjanji, akan menyampaikan keterangan resmi secara detail.

Bacaan Lainnya

Namun, Kapoldasu menolak membeberkan identitas, dan jumlah yang sudah diamankan terkait penembakan Marsal, dan tetap mengharapkan dukungan doa wartawan untuk mengungkap tuntas kasus tersebut.

“ Perkembangan penanganan cukup memuaskan sudah ada yang diamankan, dan dalam tempo 1 atau 2 hari, akan saya sampaikan secara lengkap,” tegas Panca.

Sebelumnya, Kapoldasu Irjen Polisi.Drs. RZ Panca Putra Simanjuntak juga memohon waktu kepada wartawan, dan masyarakat untuk menuntaskan, agar penanganan kasus penembakan wartawan Mara Salem Harahap alias Marsal, akan terselesaikan.

Permohonan itu disampaikan jendral polisi bintang dua itu didampingi Irwasda Kombes. Drs .Armia Fahmi, Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo di markas Brimob Poldasu di Pematangsiantar, Rabu (23/6/2021) malam.

Dalam kasus ini, Kepolisian sebelumnya sudah memeriksa 34 orang untuk diambil keterangan. Informasinya dari sejumlah yang diperiksa, beberapa diantaranya diduga sebagai tersangka.

(albs70).

Pos terkait