Masyarakat Kecewa Dengan Bangunan Pemerintah Yang Tak Berfungsi

  • Whatsapp

Batu Bara, newssantikorupsi.com- Dua bangunan di kelurahan pangkalan Dodek terpantau oleh Ketua Ranting IPK yang di duga tidak berfungsi dan di salah gunakan,bangunan tersebut ialah bangunan sumur bor dan pos kamling kelurahan pangkalan dodek Baru Lingkungan III Kecamatan Medang Deras Kab.batu bara.

Dua bangun berbeda tersebut di bangun di tahun yang berbeda,pos kamling di bangun di tahun 2020 dengan Anggaran dana kurang lebih 40 juta Rupiah,, sedangkan Bangunan sumur di bangun pada tahun 2019 dengan Anggaran lebih kurang 80 juta Rupiah.

Bacaan Lainnya

Tapi sangat di sayangkan masyarakat sangat kecewa dengan dua bangunan tersebut yang tidak bisa di manfaatkan masyarakat setempat.sembari bangunan tersebut disalah gunakan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

Bangunan pos kamling diduga hampir setiap malam di pake tempat bermain judi,dengan bukti hampir setiap pagi berserakan kartu domino di lokasi tersebut.

Affandi wartawan setempat sekaligus ketua ranting pac Ipk kec medan Deras mengatakan”Saya kecewa dengan bangunan pemerintah yang tidak berfungsi sama sekali,malah pos kamling jadi tempat main judi”. ujar Ketua Ranting IPK , Muhammad Affandy , minggu, 5/5/2021.

Menurut ketua ranting IPK khususnya kecamatan Medang Deras Muhammad Affandy atas rasa kekecewaan nya terhadap pemimpin kelurahan khususnya Lurah pangkalan Dodek Baru di karenakan banyak bangunan pemerintah yang terbengkalai dan tidak difungsikan.

Adapun kekecewaan masyakat kelurahan pangkalan Dodek Prihal sumur bor,
Pemerintah memprogramkan pembuatan sumur bor tersebut bertujuan untuk memenuhi kebutuhan air bersih bagi warga masyarakat di pangkalan Dodek Baru Lingkungan III Kecamatan Medang Deras . Namun sangat disayangkan sejumlah pembuatan sumur bor dilingkungan warga pun menyoal . Merekapun tidak bisa menikmati hasil pembuatan sumur bor tersebut karena air tidak bisa keluar.

Sejak selesai pembuatan sumur bor dilokasi Kantor Kecamatan Medang Deras khususnya di kelurahan pangkalan Dodek Baru Lingkungan III Kecamatan Medang Deras Kab.batu bara ini belum pernah di pergunakan warga. Padahal sumur bor dilokasi ini sangat kami butuhkan apalagi dimusim kering warga selalu kesulitan mencari air bersih.

“sumur bor di pangkalan dodek baru, depan mesjid Pagurawan dari pertama siap bangunan sumur tersebut tidak pernah berfungsi,,apakah ini salah satu tindakan yang merugikan negara?” tegas Affandi.

Saya mewakili masyarakat berharap pemerintahan yang terkait hendak lah turun menginvestigasi bangunan bangunan pemerintah khususnya di kelurahan pangkalan dodek baru” tutup Affandi. (albs70).

Pos terkait