DPD PSI kabupaten jembrana bekerja sama dengan PMI menggalang donor darah untuk antisipasi krisis stok darah

  • Whatsapp

BALI. Newssantikorupsi.com Dalam rangka menyambut hari palang merah sedunia yang bertepatan pada tanggal 8 Mei 2021

DPD PSI kabupaten Jembrana bekerja sama dengan pihak PMI melakukan kegiatan bakti sosial donor darah yang di selenggarakan di area pasar Poh santen kecamatan Mendoyo.

Bacaan Lainnya

Menurut keterangan Ketua DPD PSI kabupaten jembrana Bro I dewa putu Oka Saputra SE yang di dampingi sekretaris DPD Sis Ni Kadek Kartini s.pd dan ketua Direktorat Aksi sosial dan bencana Sis Nengah Parwani menjelaskan kalau kegiatan ini di adakan karena rasa keperihatinan PSI terhadap PMI Jembrana yang saat ini mengalami krisis stok darah,
Dimana saat ini kebutuhan akan darah sangat meningkat dan berbanding terbalik dengan relawan yang mau mendonorkan darah untuk saat ini sangat menurun.
Dalam kesempatan itu juga bro I dewa putu Oka Saputra SE juga menyampaikan kalau kegiatan donor darah akan rutin di lakukan setiap 3 bulan untuk membantu PMI dan menyadarkan masyarakat pentingnya kita melakukan donor darah untuk menjaga kesehatan.

Dan pesan beliau kepada masyarakat Jembrana tidak usah takut untuk melakukan donor darah.

Dan dari pihak PMI yang bertugas saat itu
Menyampaikan rasa terima kasih dan memberikan apresiasi yang luar biasa kepada PSI karena telah ikut membantu PMI kabupaten Jembrana dalam menangatasi devisit stok darah.

(Ikadek)

Pos terkait