Bupati Khenoki Waruwu Bersama Wakil Bupati Dr, Era-era Hia M,M M,Si Delegasikan Sidak di SKPD Kab, l Nias Barat 

Nias Barat. NAK – Kamis 6/05/2021 – Bupati Nias barat Khenoki Waruwu Saat pidatonya pada hari senin tanggal 3 mei 2021 menyampaikan bahwa Beliau sudah Delegasikan Wakil bupati Nias Barat Dr Era era Hia MM.M.S.i.dalam rangka Sidak Di berbagai kantor SKPD Kantor Camat,Kantor Desa dan Sekolah sekolah untuk memberikan arahan dan bimbimngan/pembinaan secara teknis kepada ASN dan terlebih kepada GKD dan PTT di seluruh kabupaten Nias barat.

 

Bacaan Lainnya

Bupati Khenoki Waruwu Pemberian Tugas Ini kepada Wakil Bupati untuk pembangian tugas untuk monitoring di berbagai Kegiatan ASN di setiap kantor mulai dari kehadiran,ke aktipan,dan pelayanan masyarakat di bidang masing masing.

 

Bupati menghimbau masyarakat agar jangan takut kerjakan lah kerjamu seperti biasa,layani masyarakat dengan tulus bantu masyarakat dengan niat baik agar pekerjaan kita di berkati olehnya tuhan,terwujudnya menuju Nias barat Bersih Unggul maju Soguna bazato.

 

Wakil Bupati Nias barat Dr Era era Hia MM.M.S.i tugas yang telah di delegasikan Bupati kepada beliau mulai hari senin 3 mei 2021 sampai ini hari 6 mei 2021 telah sidak di berbagai OPD lingkup pemerintahan Nias barat dan juga ini hari kita sidak di kantor camat lahomi,dalam menjalani sidak ini di berbagai SKPD masih banyak ASN yang tidak mengikuti jam kantor masuk dan kita memberikan arahan dan bimbingan dan setelah itu bila berturut turut tdk di indahkan kita berikan pembinaan berupa teguran.

(sabar)

Pos terkait