Kepala Bappeda Sabahati Gulo S.Sos.MM Menerima Kunjungan TFL Sanimas 2021

Nias Barat. NAK – Kepala Bappeda Sabahati Gulo, S.Sos, MM didampingi Sekretaris Bappeda Sonifati Zebua, MM dan Johan Adolf Bu’ulolo, ST menerima TFL SANIMAS

Kepala Bappeda Nias Barat Sabahati Gulo, S.Sos, MM bersama Sekretaris Bappeda Sonifati Zebua, M.M dan Analis Infrastruktur Bappeda Nias Barat Johan Adolf Bu’ulolo, ST menerima Kunjungan Koordinasi  Tenaga Fasilitator Lapangan (TFL) Program Sanitasi Berbasis Masyarakat (SANIMAS) di ruang Kerja Kepala Bappeda, Senin (29/03/2021).

Bacaan Lainnya

Ignaxius Ivoncancer Fangaetu Lombu mewakili Tim Fasilitator Lapangan Program Sanimas, menyampaikan bahwa Kabupaten Nias Barat pada Tahun 2021 merupakan salah satu Daerah Penerima manfaat Sanimas Reguler dan mendapat Tenaga TFL sebanyak 4 (empat) orang masing masing sebagai tenaga Teknis sebanyak 2 orang dan Tenaga Pemberdayaan sebanyak 2 orang.

TFL Sanimas akan memulai tugas dan bekerja sesuai Kontrak dengan Direktorat Jenderal Cipta Karya balai Prasarana Permukiman Wilayah Sumatera Utara.

Kepala Bappeda menyambut baik kehadiran TFL Sanimas dan berharap agar TFL yang ditugaskan di Nias Barat bekerja dengan baik,  tetap menjalin komunikasi dan koordinasi yang baik dengan Bappeda, Dinas Perumahan dan Kepala Desa lokus kegiatan Sanimas.

“Bekerja dengan baik,  tetap menjalin komunikasi dan koordinasi yang baik dengan Bappeda, Dinas Perumahan dan Kepala Desa lokus kegiatan Sanimas”, harap Kepala Bappeda.

Sebagaimana diketahui bahwa pada tahun 2021 ini Kabupaten Nias Barat merupakan salah satu lokus penerima manfaat Program Sanimas dengan sasaran pada peningkatan kualitas di bidang sanitasi khususnya dalam menyediakan prasarana pengolahan air limbah yang diperuntukkan bagi masyarakat di daerah kumuh dan padat penduduk.

(Sabar)

Pos terkait