Guru SMAN 1, Moro,o Rapat Bersama Dengan Komite Tentang Laporan Dana Bos Triwulan 1 Tahun Anggarann 2021

  • Whatsapp

Nias barat. NAK – Guru – Guru SMA Negeri 1 MORO’O bersama Ketua Komite Fanotona Gulo mengadakan Rapat tentang Laporan Realisasi Penggunaan Dana Bos Triwulan 1 Tahun Anggaran 2021 berjalan dengan baik, Hari Sabtu, 03 April 2021 di Kantor Guru SMA Negeri 1 MORO’O.

Pada Acara Dewan Guru bersama Ketua Komite, Wakasek Kesiswaan Cerita Waruwu, S.Pd  sebagai Sekertaris Bos SMA Negeri 1 Moro’o menyampaikan Kata Pembukaan dan Selatieli Gulo, S.Th Bendahara Bos menyampaikan Laporan Realisasi Dana Bos  Triwulan 1 sesuai Rencana Kegiatan dan Anggaran Sekolah (RKAS) Ta. 2021.

Bacaan Lainnya

Dalam Arahannya Kasek, di Sampaikan bahwa,  Pelaporan Realisasi Penggunaan Dana  BOS, sama seperti yang sudah kita laksanakan  pada Tahun-tahun sebelumnya transparan dan akuntabel,  Mulai dari Perencanaan dan pengalokasian Anggaran setiap Tahunnya,  tetap kita sesuaikan dengan kebutuhan sekolah kita, dengan tetap berpedoman pada Petunjuk teknis Penggunaan Dana Bos.

Kasek melanjutkan Arahannya, Kepada seluruh Bapak Ibu Guru, agar tetap semangat melaksanakan tugas dan tanggung jawab, sesuai Tupoksi kita masing-masing.

Dan juga tidak terlepas Dukungan dari Komite untuk tetap  memberikan masukan atau ide, sehingga autput dari SMA NEGERI 1 MORO’O semakin berkualitas.

Ketua Komite Fanotona Gulo menyampaikan sambutan bahwa nenfapreasiasi cara dan kerja Kasak, yang selalu dan tetap terbuka mulai dari hal-hal kecil sampai hal besar, seperti yang kita laksanakan pada hari ini.

Lanjut Ketua Komite, kami mewakili seluruh Orang tua siswa, menyambut sangat baik, Agenda Rapat pada hari ini, dan kami tetap berharap agar kekompakan seluruh bapak ibu Guru dan Pegawai tetap dijaga dan pertahanan, karena kami lihat, seluruh bapak Ibu Guru dan Pegawai di SMA Negeri 1 Moro’6 adalah Guru – Guru yang Profesional dan berkualitas. Tandas Fanotona Gulo, dan mengakhiri sambutannya.

(sabar)

Pos terkait