SMKN 1 Gunung Meriah Tanpa Papan Impormasi BOS Regular Dan Afirmasi TA.2020 Di Pertanyakan

  • Whatsapp

Aceh Singkil. NAK – Sekolahmenengah kejuruan negeri (SMKN) 1 kecamatan gunung meriah tidak menggunakan papan impormasi bantuan operasional sekolah BOS Reguler dan dana BOS Afirmasi di dalam ruangan kantor selama ini .jumat 19 maret 2021.

Berdasarkan data kementerian dan kebudayaan (Kemendikbud) pusat menyalurkan dana Afermasi di masa pademik corona virus Covid19 sebesar tp 60.000.000 persekolahan untuk Non fisik.
Ada salah satu nya yang mendapatkan sekolah menengah kejuruan negeri SMKN 1 Gunung Meriah kabupaten Aceh Singkil.

Bacaan Lainnya

Sopiyan wakil kepala sekolah saat di kompirmasi jumat tanggal 19 maret di ruangan nya terkait dana Afirmasi tahun anggaran 2020  tidak ada sekolah Kami yang mendapatkan juga tentang dana bos reguler tahun 2020 semua di peruntukan untuk covid 19 , ujarnya.

Lanjutnya lagi di sekolah menengah kejuruan Ini tidak menampilkan papan impormasi dana bos reguler menang selama Ini tidak ada namun itu adalah tugas bendahara bos sayang nya saat ini bendahara tidak masuk kerja.jrlas dia

Berdasarkan hasil pantaun media Ini sesuai Teknis/ juknisnya tentang dana bantuan operasional sekolah (BOS) reguler salah satunya harus menampilkan papan impormasi rincian yang pengeluaran dan masukkan .
Namun nyata nya di sekolah menengah kejuruan negeri SMKN 1 Gunung Meriah tidak ada di dalam ruangan dewan guru sesuai keterangan wakili kepala sekolah tersebut.
Dan dari jumlah 530 siswa/i di sekolah menengah  kejuruan negeri SMKN 1 Gunung Meriah di persiaran rp1600.000.000 perorangan jumlah rp 848.000.000 yang harus teranspransi terbuka untuk umum dan wali murid.

Sesuai dengan impormasi dan pantauan media ini telah patut di duga ada permainan dari jumlah dana BOS Reguler yang hampir miliaran rupiah dan dana Afirmasi yang juga di duga raib.

(Muklis)

Pos terkait