Diduga Abaikan Prokes Sehinga Viral Dimedia, Ini Penjelasan Kepala Sekolah

  • Whatsapp

Subulussalam. NAK- NAK.Setalah terbitnya pemberitaan tentang SMK Negeri1 Rundeng  yang berjudul terindikasi Abaikan prokes yang mana sekolah tersebut satupun dalam peroses belajar mengajar tatap muka yang  tidak memakai masker. Dan Alhamdululah kini SMKN 1 Rundeng sudah menerapkan anjuran pemerintah dengan memakai masker,Jumat 26-2021.

Pada saat awak media ini melakukan Pengecekan  bersamaan dengan  Polsek Rundeng dengan personilnya  ke Sekolah tersebut untuk memastikan apakah mereka sudah melakuan proses belajar Tatap muka dengan persudur prokes yang dianjurkan pemeritah,

Bacaan Lainnya

Dan Alhamdulillah hasil pantau kami tadi semua dari guru dan siswa-siswi sudah mengikuti protokol kesehatan.

Menurut Kepala sekolah SMKN 1 Rundeng Irsal.S.pd.  menerangkan “kepada  media ini,sebelum nya saya sudah terapkan tentang prokes dan kita laksanakan soliasasi di sekolah ini.dan pada semua siswa siswi sekolah dan guru memakai masker Namun Karena  pas tepat disaat  waktu kehadiran rekan rekan awak media kemaren Anak Anak lagi tidak memakai masker,mungkin itu kerena kelalaian harap kita maklumi bersama.terang kepsek

“Saya berterima kasih kepada kawan kawan media yang telah memberiakan masukan dan mengigantkan kami demi kebaikan khusuanya SMK N 1 Rundeng yang kita cintai ini.,”

Sementara itu
Karimi,SE,MM dibidang pembina TK.I IV b  kasubag tu dinas cabang wilayah kota Subulussalam dan kabupaten. Aceh singkil
mengatakan ” kami sudah melakukan pencekan croscek kesekolah SMK N 1 Rundeng yang piral di media  tentang masker  saat proses belajar mengajar. Dan pada saat kami melakukan kunjang tersebut alhamdulillah  semua Telah memakai Masker,  dan di hari jumat tadi para siswa-siswi  malaksanakan pembinaan membaca Surah yasin. Tegas Karimi viat Whattssp.

(Mkm)

Pos terkait