Walikota Subulussalam  lantiik Ratusan eselon III dan IV, tiga diantaranya Camat

  • Whatsapp

Subulussalam. NAK – Wali Kota di dampingi wakil walikota Subulussalam, Affan Alfian Bintang,SE walikota subulussalam,hari ini lantik Ratusan eselon III dan IV tiga diantaranya Camat di jajaran pemko subulussalam, dan dilakuan sumpah jabatan ketiga Camat baru tersebut acara berlangsung di Aula pemdopo Walikota Subulussalam,Kamis 18-02-2021,

Ketiga Camat Baru tersebut Yaitu  Insan Dapit,S.Sos.yang mengantikan Irwan Faisal SH yang mendapat jaban baru sebagai Kepala Bidang (Kabid) Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo).Sedangkan Camat baru Penanggalan di isi oleh Hotma Capah yang menggantikan Baginda.sedangkan baginda  menempati posisi jabatan baru sebagai Kepala Bidang (Kabid) di Dinas Syariat Islam.

Bacaan Lainnya

Selanjutnya Camat Sultan Daulat ditempati oleh Arbi SP. yang mengantikan  Rahmat Fadly SE. yang mengisi jabatan Kepala Seksi (Kasi) di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu.

Dalam Acara  sambutan Walikota  Subulussalam H Affan Alfian Bintang mengatakan “Selamat kepada yang baru di lantik.berkerjalah dengan propisonal dan janganlah sombong kepada bawan.terkhusus kepada camat yang baru layanilah masyarakat anda dengan santun,dan selesaikanlah permasalahan yang belum terselasikan selama ini, buatlah kagasan baru untuk perubahan di wilayah kecamatan anda masing masing,harapnya,”

Muspida Kota subulussalam Hadir dalam Acara tersebut mengahadiri pelantikan Esslon lll dan lV sampai selesai dan mengedepankan protokol kesehatan.

(MKM)

Pos terkait