Polres Lingga Lakukan Pengamanan Rapat Pleno Penetapan Paslon Terpilih Bupati dan Wakil Bupati Lingga

Lingga. NAK – Polres Lingga lakukan pengamanan Rapat Pleno Terbuka Penetapan Pasangan Calon Terpilih Bupati dan Wakil Bupati Lingga Tahun 2020 digelar di Ruangan di Aula Hotel Lingga Pesona Daik Lingga, Jumat (19/02/2021).

Untuk mengamankan pelaksanaan rapat pleno penetapan Pasangan Calon (Paslon) terpilih dalam Pilkada Lingga, sebanyak 24 personil Polri, 5 personil TNI dan 10 personil Satpol PP disiagakan.

Bacaan Lainnya

Pengamanan dipimpin oleh Kabagops Polres Lingga. Selain melakukan pengamanan di dalam Aula Hotel, petugas pengamanan juga bersiaga di luar

Kabagops Polres Lingga Kompol Rusdwiantoro mengatakan bahwa pengamanan dilakukan untuk memastikan dalam Rapat Pleno Terbuka Penetapan Pasangan Calon Terpilih Bupati dan Wakil Bupati Lingga Tahun 2020 tidak melanggar protokol kesehatan.

Selain itu, pengamanan juga dilakukan agar tidak ada kerumunan massa di Aula Lingga Pesona pada saat rapat pleno berlangsung.

“Kami telah memberikan himbauan agar pasangan calon terpilih tidak membawa massa ke Aula Lingga Pesona agar pelaksanaan penetapan calon terpilih bisa berlangsung aman, damai dan tertib,” paparnya.

Kegiatan berlangsung secara aman, lancar dan tertib serta tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus covid-19.

(Md/Sltn)

Pos terkait