SDN Lentong Sekolah Tertua Minim Perhatian Pemerintah Dan Masih Kekurangan RKB

  • Whatsapp

Aceh Singkil. NAK – Gedung sekolah dasar negeri desa Lentong kecamatan kota baharu kabupaten Aceh Singkil butuh perhatian pemerintahan daerah (Pemda) Aceh Singkil pemerintahan Aceh dan pemerintahan Pusat.

Sesuai dengan impistigasi lapangan terbang pembangunan gedung sekolah dasar negeri (SDN)kampung Lentong masih jauh ketinggalan seperti ruang belajar (RUMBEL) dan halaman senam pagi juga tempat pembuangan air kecil dan besar(MCK).

Bacaan Lainnya

Asmidar S.pd Kepala sekolah dasar negeri (SDN) Lentong saat di kompirmasi selasa 23 February 2021 menuturkan pada media tentang kondisi pembangunan sudah mulai bocor atapnya , yang sangat di hawatirkan di saat musim hujan .tutur Asmidar.
Lanjutnya lagi ,di halaman sekolah tempat berbaris dan senam pagi becet dan licin sekali sangat kasih anak anak siswa/siswi kita’, dan harapan kita kepada pemerintah daerah (PEMDA) Aceh Singkil dan propinsi Aceh juga pemerintahan pusat membangun gedung sekolah baru yang permanen.ujar Asmidar.

Tambah dia lagi , seperti ruang belajar saat ini yang 4 ruang kelas terbuat dari papan dan kayu sehingga mudah di makan rayap , seandainya pun nanti di rehab sangat sayang membuang anggaran saja dan kalau bisa pemerintah membangun gedung sekolah baru beton sampai keatas,agar bisa bertahan lama dan siswa/ siswi belajar nyaman . memang sekolah dasar negeri Desa Lentong ini sekolah yang tertua se kecamatan kota baharu bahkan ini sekolah dekat kecamatan kota baharu masak jauh ketinggalan dari sekolah di pelosok desa.jelas Asmidar.

(Aiyub)

Pos terkait