SMPN 1 Singkohor Butuh Pembangunan Gedung Serbaguna Untuk Persiapan Kegiatan Acara Sekolah

  • Whatsapp

Aceh Singkil.  NAK – Aula atau gedung serbaguna untuk keperluan kegiatan musyawarah kesenian yang di gunakan untuk anak siswa/siswi anak’sekolah menengah pertama negeri SMPN .1 kecamatan singkohor kabupaten Aceh Singkil.

Sesuai dengan pantauan tim media bersama tokoh masyarakat pemerhati pendidikan memang di sekolah menengah pertama (SMP) negeri 1 Singkohor wajar didirikan aula atau gedung serbaguna sekecamatan Singkohor.

Bacaan Lainnya

Luas lokasi sekolah SMPN 1 tersebut sekitar 20.000,8 mtr(dua puluh ribu koma delapan) atau 2 hektar lebih letaknya di depan kantor kecamatan Singkohor layak di bangun gedung serbaguna, bukan itu malah pagar sekolah pun butuh lanjutan pembangunan pagar beton.

Mahyidin S.pd kepala sekolah menengah Pertama negeri (SMPN) 1 kecamatan singkohor saat di temui tanggal 24 February 2021 dalam ruangan kerja nya .
Menurut Mahyidin , memang di apa yang di sampaikan sangat di butuh aula atau gedung serbaguna untuk kegiatan anak2 sekolah.ucapnya.
Memang di dalam beberapa kegiatan seperti kegiatan kesenian atau rapat bersama wali murid musyawarah perencanaan bangunan atau kegiatan lain lain yang sangat di butuh pembangunan aula.

Kalau mengenai luas lokasi sekolah SMPN 1 Singkohor Ini Alhamdulillah memuaskan , Kami sebagai mewakili dewan guru sangat mengharap pemerintah daerah Aceh Singkil atau pemerintahan Propins Aceh mau pun pemerintah Pusat bisa mewujudkan pembangunan aula atau gedung serbaguna di sekolah menengah Pertama (SMPN) 1 kecamatan Singkohor kabupaten Aceh Singkil.tutupnya.

(Aiyub)

Pos terkait