Khenoki Waruwu : Bersosial Terus Junjung Tinggi

  • Whatsapp

NIAS BARAT. NAK – Wakil Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu Dan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Nias Barat Haogomano Gulo Dari partai Hanura Bersama Anggota DPRD Kabupaten Nias Barat Yaredi Gulo , Camat Ulu Moro’o Yosefo Laia melayat di Rumah duka atas meninggalnya Bapak Khari Gulo(Alm) di Desa lawelu Kec. Ulu Moro’o, Senin (11/01/2021).

Sebagai kata-kata penghibur Di Sampaikan Khenoki waruwu terhadap keluarga menyatakan bahwa bagi keluarga yang ditinggalkan Agar Tuhan yang Maha kuasa diberi ketabahan Dan semoga keluarga ikhlas menerima semua Kenyataan karena Manusia Di bumi ini dan segala isinya hanya titipan mahakuasa dan mnusia hanyalah merantau sementera kapan kehendak tuhan memanggil kita tidak ada siapapun yang menolak dan Semoga almarhum diterima disisi Yang Maha Kuasa dan juga kita sabar untuk merelakannya, karena semua manusia memang menjalaninya kepergian orang tua kita itu, akan tetapi semasa kita memiliki waktu yang singkat mari kita berbuah kebaikan kepada sesama kita dan saya sebagai wakil bupati sekarang ini, maka saya selalu teringat Visi dan Misi untuk berbaur kepada masyarakat juga bersosial itu sangat saya jujung tinggi,” ujarnya.

Bacaan Lainnya

Sesudah selesai sebagai kata kata penghiburan dari wakil Bupati kepada keluarga duka sekaligus memberi sedekah berupa amplob kepada keluarga duka. Demikian pula wakil DPRD Nias Barat dan Anggota DPRD juga ikut serta memberikan sesuatu kepada keluraga duka, sekaligus pamit untuk ditinggalkan kelurga duka. (Sabar)

Pos terkait