Walikota Subulussalam Temu Ramah Dengan 7 Lembaga Jurnalis”

  • Whatsapp

Subulussalam, NAK.com –  7 Lembaga wartawan  Sebagai mitra  Patner  dengan pemko berlangsung di ruang aula pendopo Walikota Subulussalam Acara temu ramah, Rabu 13/01/2021

“Walikota Subulussalam H. Affan Alfian Bintang, SE.Hadir dalam acara temu ramah jurnalis.dalam acara tersebut juga  hadir Anggota DPRK khalidin. H.Zainuddin.dan Kadis kominfo Baginda Nasution, SH.MM. Kabag Humas M. Amrin Cibro, S.SOS. Camat Simpang Kiri Rahmayani Sari Munthe, S.ST. Sekwan Abdurrahmansyah. kadisdikbud H.Sairun,S.Ag. Serta unsur SKPK dan Masing masing ketua lembaga wartawan beserta anggota dan insan pers yang hadir dalam acara tersebut.

Bacaan Lainnya

“Tujuh lembaga jurnalis di kota Subulussalam  dapat  Penghargaan dari Pemerintah Kota Subulussalam Melalui Dinas Kominfo,dan langsung wali kota subulussalam H.Affa Alfian  Bintang menyerahkan penghargaan piagam terhadap Tujuh wadah Lembaga  jurnalis Tersebut, Adalah PWI, PWRI, AWNI, PERWAKO, AJI, IJTI, serta IWO.

“Dalam kesempatan ini Baginda Nasution SH.M.M, selaku Kadiskominfo Kota Subulussalam mengatakan tujuh lembaga  menerima penghargaan karna selama di masa pandemi covid 19 cukup membantu media center dalam menyampaikan informasi perkembangan covid 19 di media baik media cetak maupun di media massa.

“Sementara itu walikota Subulussalam H.Affan Alfian Bintang SE, menyampaikan ucapan terimakasih kepada  tujuh lembaga yang  berkenan hadir dalam acara temu ramah dan menambah  silaturahmi dengan jajaran pemerintah kota Subulussalam.

“Saya ucapkan terimaksih kepada wartawan yang telah berhasil melaksanakan tugas sebagai jurnalis profesional dengan baik dan berita berimbang  membangun daerah untuk kemajuan  kota subulussalam.

“Affan Alfian Bintang SE. juga berharap kegiatan ini  bisa menambah hubungan erat untuk saling bertukar informasi  yang sudah terjalin selama ini antara pemerintah kota Subulussalam dengan para insan pers khususnya insan pers yang bertugas di wilayah kota Subulussalam dengan Baik.

Dalam acara temu ramah  walikot berserta jajarannya  dengan  jurnalis tetap   Mengedepankan protokol kesehatan (Prokes) 3M.
Mencuci tangan.
Menjaga Jarak.
Memakai masker
Acara tersebut berjalan dengan baik sampai selesai.

(Mukim)

Pos terkait