Akhir tahun 2020 Polsek Rundeng  salurkan santunan kepada warga  miskin

  • Whatsapp

Subulussalam. NAK – Polsek Rundeng Iptu Abdul Malik SH membagikan santunan kepada orang yang tidak mampu warga desa belukur makmur tgl 31 desember 2020.

” hamba Allah, polsek Rundeng menyalurkan santunan pada siang hari sekira pkl 10,00 wib. bersama anggota Polsek Rundeng dan di hadiri kepala kampung belukur makmur dan para masyarakat yang hadir dan tempat lokasi langsung di rumah penerima masing masing di desa belukur makmur kecamatan Rundeng kota Subulussam Aceh.

Bacaan Lainnya

“Adapun kegiatan ini dilakukan oleh Polsek Rundeng Iptu Abdul Malik SH.  hamba Allah pada Akhir tahun 2020 menyalurkan santunan langsung kepenerima warga miskin dirumah masing masing.tujuannya untuk membantu meringankan beban biaya hidup sehari hari oleh penerima santunan.karena Polri selalu untuk masyarakat baik di tentang segi apapun  polri tetap selalu milik masyarakat.

“Dalam pelaksanaan kegiatan penyerahan santunan Iptu Abdul Malik SH menyampaikan ini santunan sedikit apa adanya untuk kaum miskin Dan bukan untuk  warga merata yang ada di kampong belukur makmur saya berharap kita sama sama harus memakluminya dan kita sukuri karena penerima bisa terbantu meringankan beban biaya hidup, ucapnya.

Tambah nya lagi saya berpesan   untuk menyambut tahun baru 2021 mari kita menjaga keamanan dan kenyamanan bagi  orang tua mari  mengajak menyampaikan kepada  anak anak muda jangan menimbulkan  masalah menyambut tahun baru ini. dan juga  kita semua patuh  mengikuti protokol kesehatan memakai masker dan menjaga jarak juga mencuci tangan guna  memutus tali rantai copid 19.
.
Kegiatan penyaluran santunan hamba Allah  polsel Rundeng Iptu Abdul Malik SH.
Selesai dengan aman dan tertip sampai Akhir.

(Mukim)

 

Pos terkait