Di lingkup pemko 7 PJ kades di lantik walikota subulussam berlangsung hari ini

  • Whatsapp

Subulussalam. NAK- H Affan Alfian Bintang, SE.,walikota subulussalm  melantik 7 tujuh penjabat (Pj) Kepala Desa (Kades) dalam lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Subulussalam, dengan tetap mengedepankan  protokol kesehatan (prokes), tepat di Aula Pendopo Wako, Kamis tgl 7 jan 2021

Kata kata  sambutan walikota pada hari ini 7 Pj kades  yang dilantik dalam  mengisi kekosongan pemerintah desa karena telah berakhir  pada 18 Desember 2020 lalu..

Bacaan Lainnya

“Segera merapat ke desa melakukan konsolidasi dan koordinasi organisasi serta memberikan petunjuk dan langkah-langkah untuk menyelesaikan tugas sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan,” terang Wako.

Walikota subulussalam H.Alfan Alfian Bintang SE’, berharap para Pj kades yang dilantik  dapat menjadi pemimpin yang amanah dan bertanggung jawab dan tidak pilih kasih dalam mengayomi masyarakat serta mempersiapkan pelaksanaan pilkades yang akan datang  dengan baik.

“karena Pemimpin itu harus memberikan contoh  baik kepada masyarakat. Pj kades harus mampu menciptakan situasi dan kondisi desa yang kondusif, dan mengayumi masyarakat ” kata Wali kota..

‘Pj kades yang dilantik 7 menjabat  desa masing masing diantaranya tiga dari Kecamatan Longkib, dua dari Kecamatan Penanggalan, satu  Kecamatan Sultan Daulat , dan satu dari  Kecamatan Rundeng.

“Nama nama yg dilantik  PJ kades Daniel, S.Kom., sebagai Pj Kades Darul Aman Ginasing, Kayarudin sebagai Pj Kades Sepang, Hariyanto sebagai Pj kades Desa Sikerabang, Syahrial Munte, SE., Pj sebagai Desa Penuntungan, Asri Tenambunan sebagai Pj  Kades Jontor, Samiun, S.Pd., sebagai Pj Kades Muara Batu-Batu, Nasirudin, S.Pd., sebagai Pj Kades Segersing. Acara pelantikan 7 PJ Kades di Aula Pendopo selesai dengan aman  tertip.

(Mkm.)

Pos terkait