DPRK Kembali Gelar Rapat Paripurna Laporan Hasil Pembahasan KUA-PPAS R-APBK TA 20 21 Aceh Singkil

ACEH SINGKIL. NAK – Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Singkil gelar rapat paripurna penyampaian laporan Badan Anggaran (Banggar) terhadap hasil pembahasan Kebijakan Umum APBK Berprioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) Rancangan Anggaran Pendapatan Belanja Kabupaten (R-APBK) Aceh Singkil tahun anggaran 2021. Senin Tanggal 2 Nopember 2020.

Bupati Aceh Singkil Dulmusrid menyampaikan, pada Selasa tanggal 13 oktober 2020 yang lalu, Banggar DPRK Aceh Singkil serta Tim Anggaran Pemerintah Kabupaten (TAPK) Aceh Singkil telah bersama-sama melakukan pembahasan rancangan KUA PPAS R-APBK Aceh Singkil tahun anggara 2021.

Bacaan Lainnya

DPRK Aceh Singkil Bahas Rancangan KUA dan PPAS R-APBK 2021Bupati Dulmusrid Menanggapi Saran dan Masukan Tiga Anggota DPRK Aceh SingkilDPRK Aceh Singkil :

Selesaikan lahan Sengketa Antara Masyarakat dengan Pemda
Untuk itu perkenankan kami menyapaikan ucapan terimakasih, serta apresiasi dan penghargaan yang setinggi tingginya, atas kerja seluruh anggota DPRK Aceh Singkil, kaerna ditengah padatnya jadwal yang sudah diagendakan telah berhasil membahas dan menyepakati rancangan KUA – PPAS R-APBK Aceh Singkil tahun anggaran 2021. Ungkapnya.

Dulmusrid juga mengatakan, dengan telah disepakatinya rancangan KUA-PPAS tahun anggaran 2021 ini, merupakan bukti bahwa pemerintah kabupaten Aceh Singkil bersama DPRK Aceh Singkil, memiliki komitmen yang kuat dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang diamanatkan oleh masyarakat dengan sebaik-baiknya.

Melalui sidang paripurna ini papar, Dulmusrid, kami berharap kita bisa saling bahu-membahu dan bergandeng tangan agar kemitraan yang telah terjalin baik ini, antara pemerintah Kabupaten Aceh Singkil dengan DPRK Aceh Singkil kedepan dapat semakin ditingkatkan.

Sehingga penetapan qanun APBK tahun anggaran 2021 bisa kita selesaikan tepat waktu, guna mempercepat proses peningkatan keberhasilan pembangunan di Kabupaten Aceh Singkil yang sama-sama kita cintai ini, Jelasnya.Dalam acara rapat paripurna di gedung DPRK Aceh Singkil. (Aiyub )

Pos terkait