Musyawarah Pembangunan Tahun 2021 di Kelurahan Bagan Arya

Batu bara. Nak- Kelurahan Bagan Arya mengadakan mufakat atau pun Musyawarah dengan pemuka Agama dan Pemuka Masyarakat serta tokoh pemuda untuk merencanakan pembangunan pembangunan di kelurahan Bagan Arya kecamatan Tanjung Tiram kabupaten Batu Bara untuk anggaran Tahun 2021, pada hari Selasa 28/09/2020 jam 09.00 wib.

Dalam acara musyawarah ini di pimpin langsung oleh Lurah Bagan Arya Halimal Yusri dan di hadiri oleh Kasi Trantib / Pelumas ( Asmuni .SH ), kasi PMD kelurahan ( Syaiful Azwar ), Tokoh Agama Ucok Alwi, Pemuka Masyarakat Syamsul Bahri, Nasrul dan Badai, dan hadir juga Kepala Lingkungan X Syaiful Bahri Al serta hadir juga Kepala Lingkungan XI Nasaruddin.

Bacaan Lainnya

Ada pun perencanaan dari yang di musyawarahkan adalah antara lain Turap Timbun Jalan Industri Lanjutan, Peningkatan Bahu Jalan Utama, Lanjutan Jalan BUMDES, Jalan dan Tangkahan lebih kurang 6 meter, Jalan Kenanga Turap Timbun, Perehapan Jalan Mushola lingkungan XI.

Musyawarah dilaksanakan dengan cara damai dan bersinergi dgn kelurahan berjalan dengan baik, ada pun kata musyawarah ini membuahkan hasil mufakat sebanyak 6 perencanaan .

Permukiman masyarakat yang di dua lingkungan X dan XI mana yang tidak ada akses jalan nya, akan di realisasikan untuk pembangunan nya di tahap tahun 2021 yang akan mendatang.

” Saya sangat berterimakasih kepada yang hadir, telah menyampaikan perencanaan ini, karena sangat sangat di butuhkan sekali oleh masyarakat ” ujar Halimal Yusri kepada awak media.

Semoga apa yang telah di mufakat kan ini dapat di sambut dan dapat di terima oleh pihak pemerintah agar semua pembangunan yang akan di bangun dapat di rasakan oleh masyarakat, dan bisa di gunakan juga terhadap generasi yang akan mendatang ” pungkas nya.

( Albs70 )

Pos terkait