Kepengurusan Tim Exs Transmigrasi Ancam Akan Demo, “Tagih Janji Bupati”

Aceh Singkil. NAK – Ketua kepengurusan tim exs transmigrasi 4 desa melalui wakil ketua Burhanudin Malau suratI bupati aceh singkil ancam akan turun demo aksi kantor bupati untuk menagih janji kesepakatan rapat notulen di forum bupati aceh tanggal 9 september 2019

Dalam rapat notulen tersebut turut hadir Bupati Aceh Singkil, sekeretaris daerah ( SEKDA ) dan dinas terkait bersama komisi satu (1)dan komisi dua (2 ) dewan perwakilan rakyat kabupaten ( DPRK ) aceh singkil. .

Bacaan Lainnya

Burhanudin malau, wakil ketua tim exs transmigrasi menuturkan pada media ini tanggal 3 oktober 2020 bahwa kami selaku kepengurusan exstransmigrasi sudah cukup sabar seperti bola, yang aneh nya pemda bilang pihak anggota dewan belum menyetujui, nah kalau memang tidak bisa kenapa harus saling tuding menuding pihak pemerintah daerah ( PEMDA ) dan Legislatif. ujar Burhanudin.

Lanjutnya lagi sekali ini kami akan menyurati muspida aceh singkil agar segera menyelesaikan sesuai dengan kesepakatan di oproom kantor bupati aceh singkil tanggal 9 september 2019 yaitu poksi kedua menghibahkan kepada masyarakat 4 desa yaitu desa muarapea desa srikayu dan desa peajambu juga bukit harapan / tran 26 ini sudah oke dalam kesepakatan tersebut.tegasnya.

Ini surat terakhir yang selama ini sudah 3 tahun lamanya janji hanya janji dan jikalau pemerintah daerah ( PEMDA ) aceh singkil juga tidak ada etikat baik untuk meyelesaikan komplik ini, “jangan salahkan kami “masyarakat 4 desa akan turun menagih janji bupati aceh singkil dengan bersama anggota sebanyak banyaknya.ini bukan ancaman tetapi anggota sudah tidak sabar tanggal 20 oktober ini kami akan demo ke kantor bupati aceh singkil . tutur Burhanudin.

(Aiyub )

Pos terkait