Kelurahan Bagan Arya menyantuni anak anak yatim

  • Whatsapp

Batu bara. NAK – Kelurahan Bagan Arya adalah pemekaran dari kelurah Tanjung Tiram di tahun 2014 – 2015 yang silam, kelurahan Bagan Arya yang terdiri dari 2 lingkungan , terdiri dari lingkungan 10 dan lingkungan 11, yang memiliki jumlah warga nya sebanyak lebih kurang sekitar 400 jiwa keluarga, yang di tahun depan di rencanakan ada nya pemekaran lingkungan .

Halimal Yusri selaku Lurah Bagan Arya kecamatan Tanjung Tiram kabupaten Batu bara, ada pun di masa jabatan yang di pimpin oleh beliau sampai pada saat ini menampakkan pembangunan – pembangunan yang mulai ada, dan pembangunan nya yang di laksanakan yang sesuai dengan Musyawarah Kelurahan ( MusKel ).

Bacaan Lainnya

Pada hari Selasa 15/09/2020 , kelurahan mengadakan acara menyantuni anak anak yatim, yang acara menyantuni anak anak yatim ini di selenggarakan dalam setiap 6 bulan sekali, ada pun acara ini di laksanakan dengan acara makan bersama dengan masyarakat dan memberikan berupa uang kepada anak yatim ini, serta di hadiri juga oleh dari pemuka pemuka masyarakat.

” Sebagai tanda syukur atas Rahmad dan hidayah nya, kami mengundang anak anak yatim dan mengajak mereka untuk makan bersama ” ujar Halimal Yusri kepada awak media newsantikorupsi pada hari Selasa 15/09/2020 jam 10.00 wib.

Agar masyarakat dan pihak keluruhan serta didampingi oleh kaur kaur Kelurahan tampak atas kebersamaan nya untuk memajukan kelurahan ini dengan bersama sama.

” Sosok Halimal Yusri adalah sosok selaku seorang pemimpin yang dapat memperhatikan masyarakat nya, dan dari segi pembangunan yang mulai tampak dan dapat hasil nya di rasakan oleh masyarakat nya ” ujar pemuka masyarakat.

( Alfuad Lubis ) .

Pos terkait