Bupati Batu Bara Lepas Khafilah Sebanyak 65 Orang untuk Mengikuti Perlombaan MTQ Sumut Ke-37

Batu bara. NAK – Sebanyak 65 Orang Putar Putri Khafilah Asal dari Kabupaten Batu Bara untuk Mengikuti perlombaan MTQ Ke-XXXVII Tingkat Provinsi Sumatera Utara (Sumut) Tahun 2020 di Pemerintah Kota Tebing Tinggi Kabupaten Sedang Bedagai , yang di Buka pada hari Sabtu Besok Tanggal 5/9/2020.

Pelepasan para Khafilah di Mulai dari Rumah Dinas Bupati Batu Bara Ir. H. Zagir, M.Ap, di Tanjung Gading, Kecamatan Sei Suka Berlangsung pada Hari Jumat Tanggal 4/9/2020.

Bacaan Lainnya

Bupati Batu Bara dalam arahannya mengimbau khafilah asal Batu Bara agar dapat untuk bisa menjaga kesehatan, tetap mengikuti anjuran  protokol kesehatan.

Bupati Batu Bara mengucapkan kepada Khafilah ” selamat berkompetisi, jaga sprotifitas,  curahkan segenap kemampuan dan raih prestasi terbaik demi Kabupaten Batu bara bahkan bisa menjadi wakil Provinsi Sumut ke tingkat nasional,

“berjanji akan memberikan bonus uang puluhan jutaan rupiah dan umroh kepada juara lomba MTQ, selain itu akan membangun rumah Tafiz Qur’an di daerah Simpang Dolok pada tahun mendatang ” ujar Bupati Batu bara terhadap Khalifah yang ikut berkompetisi.

Turut hadir pada acara tersebut adalah Sekdakab H. Sakti Alam Siregar S.H, Assisten III- Russian Herry, S.Sos, Camat SeKabupaten Batu Bara serta pejabat lainnya, sebelum pemberangkatan seluruh khafilah diuji Rapid Test terlebih dahulu di dinas kesehatan Batu bara, namun hasilnya negatif dari virus Corona desea nineteen (Covid-19).

( Albs70 )

Pos terkait