30 Rumah Di Batubara Porak Poranda Akibat dari Angin Puting Beliung

Batu bara. Nak – Rumah warga didusun VII Desa Sei Muka Kec.Talawi Kab. Batubara yang diterjang angin puting beliung sekitar pukul 16.00 Wib.

Angin Puting Beliung porak porandakan 30 rumah warga di Desa Sei Muka Kec. Talawi Kab.Batubara, 8 Rumah Rusak Berat, 22 Rumah Rusak Sedang dan Rusak Ringan yang terjadi sekira pukul 16.00 Wib .

Bacaan Lainnya

Hal itu disampaikan Erwin Koordinator Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) Kec.Talawi-Tanjung Tiram lewat pesan Whats App Resminya diterima Berita nya dengan awak media Nak, Selasa (1/9-2020) malam.

” angin kencang disertai hujan lebat yang memporak porandakan sedikitnya 30 rumah yang di dusun VII, yang di taksir kerugian mencapai puluhan juta rupiah ” ujar nya Erwin.

” Warga yang terdampak dari musibah angin puting beliung tersebut, saat ini terpaksa menumpang dan mengungsi dirumah jiran tetangga yang tidak terkena imbas dari angin puting beliung tersebut ” terang Erwin kepada awak media Senin 01/09/2020.

sore sampai malam harinya warga terpaksa terus bekerja mengumpulkan harta bendanya dari sisa puing-puing runtuhan rumah dampak dari musibah angin puting beliung, mengingat hari semakin larut malam, angin puting beliung itu datang dibarengi hujan lebat dan memporak porandakan 30 rumah tersebut .

” Di harapkan kepada pemerintah yang bersangkutan, agar dapat kira nya untuk dapat mengatasi warga yang terkena musibah ” ujar pemuka masyarakat.

( Albs70 )

Pos terkait