Resmi Di Buka Posko Tem Pemenangan Eliyunus Waruwu Dan Mareko Zebua

NIAS BARAT. NAK – Dalam rangka Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) Nias Barat, Provinsi Sumatera Utara akan dilaksanakan bulan Desember Tahun 2020, salah satu pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Nias Barat yaitu Eliyunus Waruwu & Mareko Zebua Tim ini disingkat dengan “Tem ELMAR”, resmi membuka Posko Penangan Di Desa Onolimbu Kecamatan Lahemi, Nias Barat, Senin (24/08/2020).

Acara tersebut dihadiri Pimpinan Parpol pengusung, Tokoh Masyarakat dan beberapa mantan anggota DPRD juga relawan berbagai sektor yang ada ditengah-tengah masyarakat Nias Barat. Peresmian ditandai dengan pemotongan Pita oleh Ketua DEPERCAB PDI PERJUANGAN DPC Nias Barat Bapak Faduhusi Daely S.Pd, MA,MM, yang membuka secara Resmi Posko Tim Pemenangan Paslon ELMAR.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Eliyunus Waruwu sampaikan bahwa dengan adanya posko pemenangan ELMAR ini merupakan langkah awal dan simbol pergerakan merebut hati masyarakat Nias Barat.

“Mari kita mulai perjuangan kita disini, semua bersama-sama melangkah dengan pasti dari tempat ini”.

Masyarakat Nias Barat boleh datang bergabung sebagai simpatisan maupun sebagai Tim Pemenangan karena kemenangan hanya bisa tercapai bila ada kesatuan-persatuan yang solid dan kegiatan dilakukan secara gotong-royong.

“Posko ini terbuka untuk siapa saja yang ingin Nias Barat tercinta ini lebih baik dan berdaya saing,” tuturnya.

Ditambahkannya, Pasangan ELMAR memiliki komitmen yang tinggi dalam membangun Nias Barat terutama dalam hal mengejar ketertinggalan selama ini di bidang ekonomi yang nantinya akan diformulasikan dalam visi dan misi.

harapan kami, Posko Pemenangan ini tidak digunakan sebagai sarana untuk berhura-hura yang bisa menyakiti hati rakyat tetapi digunakan sebagai wadah dalam membangun komunikasi baik tingkat internal tim pemenangan maupun pada publik.

“Menekankan kepada Tim agar tempat ini, wadah perwujudan melayani masyarakat se-semaksimal dalam kebersamaan Elmar dekat dihati dan dicintai Masyarakat Nias Barat”, tuturnya.

(Sabar)

Pos terkait