Begini Cara DisDukCapil Nias Barat mempercepat KK Dan KTP

Nias Barat. NAK – Dinas Dukcapil Kabupaten Nias Barat melakukan pelayanan Publik di kec,Mandrehe barat kabupaten Nias barat Bertempat Kantor camat mandrehe barat Sebagai kordinator Atinia Hulu Kepala seksi dukcapik , Operator Hiskia hia   S.pd, Sumardiani Daeli PTT Sebagai pembantu operator dukcapil pada Kamis 27 Agustus 2020.

Kordinator Dukcapil Atinia hulu sebagai Kepala seksi di jumpai awak media di tempat pelayanan di Aula kantor Camat mandrehe barat pelayanan yang di lakukan Dukcapil ini meringankan beban masyarakat dalam pengurusan berbagai dokumen keluarga Seperti Perekaman KTP eletronik,pengurusan kartu keluarga,akta pernikahan,akta kelahiran,dan pengurusan dokumen yang lainya. Atinia Hulu di kecamatan Mandrehe Barat kita lakukan selama 2 Hari kerja mulai hari rabu dan kamis Tgl 26/27 Ujarnya,
Namun kita harap seluruh masyarakat kecamatan mandehe Barat yang mana yang masih belum memiliki dokumen keluarga segera di urus karena KK, KTP, Akte Lahir, Akte perkawinan Sangat di perluhkan saat ini ungkapnya.

Bacaan Lainnya

(Sabar)

Pos terkait