Herman Rozi apresiasi kegiatan Kopling,  berikut ini kegiatan yang akan dilaksanakan tahun depan 

Batam. NAK – Ualng Tahun ke 1 Komunitas Peduli Sungai Pelunggut, (KOPLING) diadakan di daerah pesisir sungai Kavling Kamboja 2 Kelurahan Sungai Pelunggut Kecamatan Sagulung Batam,  Minggu (30/08/20) Pagi hingga selesai, acara tersebut di meriahkan oleh berbagai tamu undangan.
Acara ini juga Bertema ” Bersama Kita Ciptakan Sesuatu Yang Bermakna Ikhlas Karena Alam Dan Ikhlas Karena Lingkungan”
Terlihat juga tamu undangan berbagai instansi pemerintahan berikit ini :
Turut hadir undangan Wali Kota Batam yang diwakili oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Batam, Herman Rozi, Mewakili BWSS IV, Mewakili Direktur Lahan BP Batam, Camat Sagulung, Reza Kadhafi, Lurah Sungai Pelunggut, Burhan, dan beberapa Tokoh Masyarakat Kelurahan Sungai Pelunggut juga ikut turut hadir  bersama-sama menyaksikan serta memeriahkan acara tersebut.
Herman Rozi mengatakan masalah lingkungan bukanlah tanggung jawab perorangan maupun kelompok tetapi setiap kegiatan juga mempunyai tanggung jawab menjaga kebersihan.
” Kita Masyarakat yang baik tentunya kita selalu menjaga samping kiri kanan kita, seperti itu kita menjaga kebersihan lingkungan kita supaya terlihat nyaman bila kita memandang ,”ungkapnya.
Hal yang sama,  Ketua Kopling Sungai Pelunggut, (Kopling)  Alfian juga berharap dengan hal yang sama iya pun mengatakan, setelah terbentuk Kopling Sungai Pelunggut Ini,  sebelumnnya sudah banyak kita  melakukan kegiatan lain seperti pembersihan alur sungai dengan mengangkat sampah keatas dan di angkut,
” Kami berharap Komunitas ini berjalan dengan baik sebagaimana apa yang kita harapakan dan juga kebersihan lingkungan serta kenyamanan pandangan,
TTerusnnya, ” Kegiatan Ini Akan kita mulai Tahun 2021 itu harapan kita, namun kita berupayalah untuk mencapainnya, ” tutu Alfian.
(Red)

Pos terkait