Salurkan Bantuan Peralatan Pencegahan Penyebaran Covid-19 Ke 23 Sekolah Oleh Disdik Kabupaten Batu bara

Batu bara Nak- Bupati Kabupaten Batu Bara Ir H. Zahir M.Ap melalui Dinas Pendidikan Ilyas S Sitorus SE. M.pd menyerahkan bantuan peralatan pencegahan covid-19, ke 23 sekolahan yang ada di kabupaten Batu bara .

Sejumlah bantuan berupa Thermo Gun, Hand Sanitizer Liguit 500 Meter, Hand Sanitizer Liguit 5 Meter, dan Sabun Cair 5 Liter kepada 23 sekolah tangguh tingkat UPTD SDN dan UPTD SMPN, di aula Dinas Pendidikan kabupaten Batu Bara.

Bacaan Lainnya

“Bantuan ini sebagai bentuk perhatian kita kepada anak-anak didik dan guru-guru, guna menanggulangi serta untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19,” kata Kepala Dinas Pendidikan Ilyas S Sitorus SE. M.pd melalui Sekretaris D Tumanggor di dampingi Kabid Dikdas Irwansyah

“Bantuan ini diberikan untuk 23 sekolah tangguh di bawah naungan Dinas Pendidikan Kabupaten Batu Bara mulai dari UPTD SDN hingga UPTD SMPN” ujar D Tumanggor kepada awak media selasa 28/07/2020.

“Saya mengharapkan agar guru-guru dapat lebih berperan aktif dalam proses belajar mengajar. Bagi siswa yang masih belum ada anroidnya agar guru dapat menuliskan di kertas tugas yang akan diberikan kepada siswa-siswi,” ujarnya kepada wartawan News anti korupsi .

Sekretaris juga mengharapkan, orang tua siswa sangat penting dalam proses belajar anak-anak di rumah, sehingga dapat diawasi dan dibimbing.

“Mari bersama kita memberikan pembinaan kepada anak didik, karena merekalah harapan kita dan bersama kita berpikir agar anak didik menjadi yang terbaik, pintar dan berhasil,” harap D Tumanggor.

Sementara itu dalam penyerahan bantuan tersebut, Kepala Dinas Pendidikan kabupaten Batu Bara Ilyas S Sitorus SE. M.pd melalui Sekretaris D.Tumanggor di dampingi Kabid Dikdas.

( Albs70 )

Pos terkait