Pemkab Batu Bara terima Aset yang di serahkan oleh Kementrian PUPR

Batu bara. Nak – Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) RI melalui perwakilan Balai Prasarana Permukiman wilayah Sumatera Utara melakukan serah terima aset Barang PDAM Tirta Tanjung perusahaan air minum kepada pemerintah Kabupaten Batu Bara yang akan dikelola nantinya.

Hal ini dikatakan Bupati Batu Bara Ir H. Zahir M.Ap yang disampaikan kepala Dinas PUPR Kabupaten Batu Bara Khairul Anwar, Ia mengatakan ” program PDAM air minum ini merupakan salah satu program pemerintah yang dapat langsung dirasakan manfaatnya oleh masyarakat “.

Bacaan Lainnya

“Oleh karena itu, Kementerian PUPR berharap asset yang diserah terimakan ini dapat segera dikelola dan dimanfaatkan oleh masyarakat,” ujarnya kepada awak media sabtu 25/07/2020 .

Dalam Acara Serah Terima Aset Barang, dilaksanakan penandatanganan Naskah hibah dan Berita Acara serah terima/atau Berita Acara Serah Terima Barang antara Kepala Daerah yakni Ir H. Zahir M.Ap Bupati Batu Bara dengan perwakilan Kementerian PUPR RI, aset yang diserahkan itu sangat luar biasa yang nantinya bisa dimanfaatkan oleh masyarakat.

” Agar masyarakat dapat merasakan air bersih yang selama ini tidak pernah lancar menerima air bersih, dampak kebocoran pipa pipanya, yang kurang tekanan air , sehingga masyarakat kurang mendapatkan air bersih ” ujar nya.

( Albs70 )

Pos terkait