Menjaga Kesehatan Dan Kebugaran Tubuh, Sekwan Mengajak Olah Raga Senam Pagi

Batu bara. NAK – Untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, seluruh jajaran Seketaris dewan (Sekwan) melakukan senam pagi dihalamam kantor DPRD Batu Bara, Jumat 17/7/2020.

Beragam upaya terus dilakukan pemerintah untuk mencegah penyebaran virus corona (Covid-19). Seperti halnya yang dilakukan Seketaris dewan (Sekwan) mengajak seluruh jajaran senam pagi untuk menjaga daya tahan tubuh, ini salah satu yang perlu kita lakukan.

Bacaan Lainnya

Hal itu dikatakan Bupati Batu Bara Ir H. Zahir M.Ap yang disampaikan oleh Seketaris DPRD Batu Bara Agus Andika kepada media, Jumat (17/07/2020).

Agus mengatakan, ” kegiatan ini rutin kita lakukan setiap jumat pagi. Ini upaya untuk menjaga kesehatan tubuh pasca Covid-19 yang melanda disetiap kabupaten/kota “.

“Harapannya, dengan olahraga rutin di bawah sinar matahari pagi maka tubuh akan menjadi sehat dan kuat,” terang Agus Andika

Selain itu saya tetap menghibau seluruh staf staf sekwan agar selalu mengikuti dan memperhatikan protokoler. Seperti 3 M menjaga jarak, memakai masker, dan mencuci tangan, ujar Agus Andika.

(Albs70)

Pos terkait