Kasus Covid 19 di Batu bara meningkat, Ir H. Zahir M.Ap mengadakan pemeriksaan Rapit tes di Pajak Sore

Batu bara. NAK – Saat ini kasus Covid 19 terus naik di kabupaten Batu bara, seperti di Desa Lalang kecamatan Medang Deras, kecamatan Sei Suka mengalami pertambahan sebanyak 21 kasus dari total kasus, sebanyak 29 orang yang terindikasi di kabupaten Batu bara, yang awalnya dari zona hijau menjadi merah.

Bupati Batu bara Ir H. Zahir M.Ap berharap agar masyarakat terus sadar akan bahaya nya covid 19 dan bisa menjaga diri nya masing masing serta selalu waspada, pemerintah hanya bisa menghimbau membantu, memberikan sarana dan dukungan moral dengan mengatur jarak dan memakai masker, sepertu memberikan Masker, Sanitaizer dan melakukan Rapit Tes.

Bacaan Lainnya

Ir H. Zahir M.Ap bersama Kepala Dinas Kesehatan batu bara Drg Wahit Khusyairi melakukan pemeriksaan Rapit Tes di lokasi Zona Merah, kecamatan Sei Suka dan kecamatan Medang Deras kabupaten Batu bara tepat nya di pajak sore ( 13/07/2020 ).

Bupati Batu bara Ir H. Zahir M.Ap bersama rombongan dan dengan Kepala Dinas Kesehatan Batu bara mengadakan Rapit Tes kepada pedagang dan pengunjung yang ada di pajak sore, baik itu pedagang dan pembeli dapat di periksa dengan Rapit Tes agar dapat terus di jaga kesehatan nya, baik itu tentang bisa mengatur jarak dan menggunakan masker.

Pemerintah kabupaten Batu bara terus memberidukungan kepada masyarakat yang pada pasien covid 19 , ” kita ingin sadar akan bahaya nya virus corona, tanpa kita sadari bahwasa nya virus ini ada di sekitar kita, ini harus kita fahami ” ujar Ir H. Zahir M.Ap ( Albs70 )

Pos terkait