Kapolres Batu bara AKBP H. Ikhwan lubis SH. MH di nobatkan jadi warga kehormatan Al Jamiyathul Wasliyah

Batu bara. NAK – Pengurus Daerah ( PD ) Al Jamiyathul Wasliyah Kabupaten Batu bara berkunjung ke Kantor Polres Batu bara , dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara Al Wasliyah dengan Kapolres Batu bara beserta jajaran nya.

Ketua PD Al Jamiyathul Wasliyah Kabupaten Batu bara Haji Ruslan Hamid menyematkan Baju Kebesaran Organisasi Al Jamiyathul Wasliyah kepada Kapolres Batu bara AKBP H. Ikhwan lubis SH. MH senin 13/07/2020 di ruang kerja Kapolres.

Bacaan Lainnya

Dalam acara ini di hadiri oleh Kasat Intel AKP Ferry Kusnadi SH, Sekretaris PD Al Jamiyathul Wasliyah Ismail Ridwan S.ag, Wakil ketua Haji Rusli Spdi, Ketua GPA Al Jamiyathul Wasliyah Muhammad Zein Damanik Spdi.

Ketua PD Al Jamiyathul Wasliyah Kabupaten Batu bara Haji Ruslan Hamid mengatakan kunjungan ke kapolres untuk mempererat tali peesaudaraan serta menobatkan Kapolres Batu bara sebagai warga kehormatan Al Jamiyathul Wasliyah bersamaan dengan itu sekaligus menyematkan baju kebesaran Al Wasliyah.
” semoga silaturahmi ini menjadi berkah bagi kita semua ” tutur Haji Ruslan, Kapolres Batu bara AKBP H. Ikhwan lubis SH. MH mengucapkan terima kasih kepada warga Alwasliyah yg telah mengangkat diri nya sebagai warga kehormatan Alwasliyah serta memakaikan baju kebesarannya, agar pertemuan ini bisa menjadi kekuatan dalam melaksanakan tugas di kabupaten batu bara.
” Mohon dukungan dari warga Alwasliyah dalam menjaga situasi Kantibmas di batu bara, semoga kita semua mendapat berkah dari Allah Swt dari pertemuan ini ” ungkap Kapolres Batu bara AKBP H. Ikhwan lubis SH. MH.

(Albs70)

Pos terkait