Kapolres Batu bara Ajak awak media memberitahukan kepada masyarakat arti News Normal Covid-19

Batu bara. NAK – Kapolres Batu bara AKBP H. Ikhwan Lubis SH. MH bersama pejabat utama nya menjelas kan kepada Awak Media agar bisa memberitahukan kepada publik tentang pengertian nama istilah New Normal menjadi adaptasi kebiasaan baru.

Di terangkan kapolres setelah menyaksikan maklumat Presiden Repoblik Indonesia melalui juru bicara nya tentang hal perubahan kata New Normal menjadi adaptasi kebiasaan hidup baru.
Kapolres Batu bara AKBP H. Ikhwan Lubis SH. MH beserta jajaran Polres Batu bara Umum kan kebiasaan hidup baru menggantikan bahasa New Normal dalam kehidupan sahari hari di pandemi Covid 19. Senin 13/07/2020.

Bacaan Lainnya

Kapolres juga menegaskan ” ini semua agar tidak di salah artikan kepada seluruh masyarakat tentang tentang kata Normal dan Adaptasi “, sekarang sdh tidak ada lagi kata New Normal karena masyarakat yg tidak mengerti tentang arti New Normal, selalu yg di ikuti kata Normal saja, padahal kita harus lebih waspada tentang Covid 19, yang belakangan ini lebih mengkhawatirkan, saat sekarang ini banyak sekali masyarakat yang tidak mengikuti kata protokol kesehatan, kata normal yang menjadikan masyarakat melakukan aktifitas yang sangat membahayakan diri nya dan orang banyak, Normal yang di anggap masyarakat sudah tidak ada lagj masalah Corona pada hal saat ini sangat membahayaka. Sekali keadaan nya.

( Albs70 )

Pos terkait