Ir H. Zahir M.Ap Bupati Batu Bara Menyerahkan Hewan Qurban untuk menyambut Idul Adha 1441 H

Batu bara. Nak- Bupati Batu Bara Ir H Zahir M.Ap yang didampingi Kabag kesra Adnan Haris menyerahkan papan simbolis hewan qurban menyambut hari raya Idul Adha 1441 H/2020 M di masjid – masjid yang berada di wilayah Kecamatan Lima puluh Kabupaten Batu Bara.

Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir. M.Ap mengatakan “menyambut datangnya Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriyah /2020 M Pemerintah Kabupaten Batu Bara membagikan hewan qurban disekitar Kecamatan lima puluh, ini semua berkat kerja sama antara OPD. Yang diharuskan setiap OPD satu hewan qurban”.

Bacaan Lainnya

Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.Ap secara simbolis serahkan plakat hewan qurban, Ini bertujuan agar semua OPD yang qurban di kumpulkan secara kolektif oleh Kabag kesra dan nantinya akan kita salurkan kepada panitia qurban di 12 kecamatan,“ ungkap kepada awak media 28/07/2020.

Sejak bulan Mei 2020, melalui Kabag kesra sudah memberikan himbauan kepada seluruh OPD agar ikut qurban dan tidak ada paksaan. Qurban pada tahun ini berbeda. Hewan Qurban kita kumpulkan menjadi satu, yang nantinya kita bagikan kemasyarakat melalui Kecamatan masing-masing, Inilah salah satu menyemarakkan Idul Adha di Kabupaten Batu Bara.

“Yang mana pada kondisi ini Pemkab Batu Bara akan berqurban untuk Masyarakat Batu Bara. Dan Panitia menghimbau setiap OPD menyediakan 1 ekor lembu untuk 7 orang, “ tandasnya.

( Albs70 )

Pos terkait