Bupati Batu bara yang di wakil kan oleh Sekda Kabupaten memimpin Rapat Pembentukan Panitia HUT RI ke 75 tahun

Batu bara. NAK – Dalam rangka menyambut HUT RI ke 75 tahun, Bupati Batu bara Ir H. Zahir M.Ap menunjuk Sekretaris Daerah Sakti Alam siregar yang memimpin rapat yang di dampingi oleh Kabag Kesra dan Kabag Ops polres batu bara menggelar rapat persiapan panitia HUT RI yang ke 75 tahun tingkat Kabupaten pada tanggal 17 Agustus 2020 yang bertempat di aula kantor bupati.

Sakti Alam Siregar menyampaikan, peringatan HUT RI ke 75 tahun ini akan berbeda pada tahun tahun yg lalu karena dalam kondisi pandemi covid-19, Rapat ini berkaitan dengan acara pelaksanaan HUT RI ke 75 tahun tepat nya pada tanggal 17 Agustus 2020, Sekretaris Daerah memimpin Rapat persiapan kemerdekaan RI yang ke 75 tahun.

Bacaan Lainnya

Sekretaris Daerah mengharapkan dalam acara agenda rapat nya yang di pimpin nya dapat memberikan saran dan pendapat terkait pelaksanaan HUT RI yg ke 75 tahun, yang akan di selenggarakan di kabupaten Batu bara dapat mengikuti tata cara pelaksanaan HUT RI yang di sesuaikan dengan surat edaran Mensekneg ujarnya kepada Newsantikorupsi 16072020.

Sehubungan dgn di dalam situasi saat ini di pandemi covid-19, penyelenggaraan upacara peringatan Hut kemerdekaan RI ke 75 tahun akan di setara kan dengan tingkat pusat, Upacara peringatan detik detik proklamasi kemerdekaan RI dan dgn penurunan bendera Merah Putih akan di pusatkan dengan waktu di pusat atau di Istana Negara jakarta ujar Sakti Alam Siregar, dalam rangka acara HUT Ri ke 75 tahun dengan mengusung Tema ” Indonesia Maju ” tutur Sakti Alam Siregar.

(Albs70)

Pos terkait