300 paket sembako, Dinas Pariwisata Pemrovsu salaurkan di Kabupaten Batu bara

Batu bara. NAK – Polres Batu bara bekerjasama dengan Dinas Pariwisata wilayah Kabupaten Batu bara menyalurkan bantuan sembako di tiga wilayah pariwisata yang ada di batu bara yakni Pantai Jono, Pantai Alam Datuk, dan Singapore Land.

Sebanyak 300 paket sembako dari Dinas Pariwisata Provinsi Sumatra Utara ( provsu ) tersebut membagikan sembako, yang di titipkan melalui Kepolisian Republik Indonesia yg di percayakan untuk membagikan di seluruh wilayah Indonesia untuk para pekerja kreatif terdampak covid-19.

Bacaan Lainnya

Kebanyakan pekerja kreatif yang mendapatkan bantuan terdampak covid-19 adalah para penjaja jualan dan penanggung jawab pantai serta para penduduk yg sehari hari melakukan aktifitas di sekitar lokasi wisata yang ada di masing masing daerah .
Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga dan Pariwisata ( Dispora ) kabupaten Batu bara Drs Safri Musa MM menjelaskan ” bahwa bantuan ini dilakukan bersama Polres batu bara yang diwakilkan oleh Kasat Binmas AKP M. Safii SH ” kepada Newsantikorupsi 14/07/20202.

” bahu membahu melakukan pembagian paket bantuan dari Kementrian Pariwisata yang saya tanggungjawabi di bagikan tepat agar tepat sasaran kepada mereka Pekerja Kreatif di wilayah kabupaten batu bara ” ungkap Drs Safri Musa MM , ” sebanyak 300 paket sembako yg dibagikan di tiga wilayah tempat terdampak covid-19 ” tambahnya, semua paket sembako akan diposkan di seluruh Kapolres seluruh wilayah agar kedepan nya pembagian tepat sasaran, ” sangat berterima kasih kepada kapolres batu bara yg sigap dalam membantu penyaluran bantuan tersebut dgn sistem yg tertata rapi” jelas kadis pora kabupaten batu bara Drs Safri Musa MM , ” saya sangat bangga juga dgn sosok pemimpin yg baik hati seperti AKBP H. Ikhwan lubis SH. MH, selaku kapolres yg sangat peduli kepada masyarakat, ” ujar Erwin.

(Albs70)

Pos terkait