PJ.Kades Bersama Perangkat Desa Taraha Salurkan BLT-DD Ta.2020 Dampak Covid 19

Nias Barat. NAK – Pj Kades Taraha Fatisokhi Zai S.Pd Salurkan BLT-DD Ta.2020 Di desa Taraha,kec Mandrehe Utara,Kabupaten Nias barat,Sumut Bertempat  Di Kantor  Relawan Gugus Tugas Di desa Taraha Jum’at 19 Juni 2020.

Pada Acara Penyaluran BLT Di hadiri Camat Mandrehe Utara Fatiso Zai S.Pd,Kasi DPM Kabupaten Nias barat Riky Harefa, Babinsa Danramil 08 Mandrehe,Tenaga Ahli,PD/PLD,Ketua dan Anggota BPD Desa Taraha,Tim Relawan Desa,Tokoh tokoh Masyarakat Desa Taraha Dan Keluarga Penerima Manfaat 20 kk.

Bacaan Lainnya

Pj Kades Taraha Fatisokhi zai S.Pd Menyerahkan kapada Warga desa Taraha BLT 20 keluarga dan Sebelum Di Serahkan Terlebih dahulu melakukan Uji petik Di Setiap Ampolot Yang di serahkan kepada warga KPM,Bantuan langsung  Tunai BLT Sekaligus Di bayarkan Tahap 1(satu) 600.000 Ribu,Tahap 2 (dua)600.000 Ribu, Tahap 3(tiga)600.000 Ribu, Dengan Jumlah 1.800.000.(satu juta delapan ratus ribu rupiah)

Ketua BPD desa Taraha Elizama lahagu Berterimakasih Kepada Pj kades Fatisokhi Zai Bahwa Ini hari bisa menyalurkan bantuan kepada warga karena Selama ini desa taraha sepertinya tidak ada harapan lagi dalam bantuan BLT DD anggaran Tahun 2020 ini karena desa taraha yang akhir-akhir ini Banyak permasalahan.
Kami Dari BPD sangat ber terimakasih kepada Pj Atas pengabdianya demi membantu kami masyarakat desa taraha ini,Terlebih Kami Berterimakasih kepada Pemerintah Kecamatan mandrehe Utara camat dan Kepada Bupati dan Wakil bupati Nias barat Atas Kebijakannya Demi menyelamatkan Masyarakat Desa Taraha.

Camat Mandrehe Utara Fatiso zai S.Pd Dalam Arahanya kepada Masyarakat yang menerima BLT-DD Ini Agar Benar benar Di manfaatkan kebutuhan Rumah tangga,Di setiap warga yg menerimanya,dan Mari kita Buka Hidup Baru “New Normal”Dan Di ikuti Protocol Kesehatan,Pakai masker,Sering Cuci tangan dengan air mengalir,jaga Jarang,Jangan bersalaman,jangan Berkerumun atau kumpul kumpul banyak orang, karena wabah Virus Corona Sangat mengancam Jiwa manusia dan bila Ada warga yang diduga Sakit dengan segera Berobat Di UPTD Non Rawat inap mandrehe Utara.Mulai awal  sampai Berakhir Acara penyaluran BLT-DD di desa Taraha Tertib Sesuai dengan harapan masyarakat. (Sabar)

Pos terkait