Pemkab Melalui Dinas Perhubungan Kadis Perhub Pasilitas Umum Halte Sudah Terealisasi 2020 ini

Lampung. NAK – Kotabumi,– Kepala Dinas Perhubungan Dishub. Kab. Lampung Utara, Basirun Ali, “Ditahun 2020 ini terhitung sejak Januari terkait pengadaan Halte Bus sudah terealisasi di 6 Enam titik.

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Utara, melalui Dinas Perhubungan bidang yang menangani telah melaksanakan open bangunan Halte, di 6 (Enam) titik, wilayah Kotabumi Kota.

Bacaan Lainnya

Rabo 24/06/2020
Basirun Ali, selaku kepala dinas Perhubungan “Dishub” Saat di kunjungi
be-be rapa awak media Online BNN, Karya Nasional.id dan Newssantikorupsi.com diruang Kerja.

Bulan Januari Awal tahun 2020 Pemerintah Kabupaten Lampung Utara, Melalui Dinas Perhubungan Kab. Lampung Utara,

“pengadaan Halte, tersebut, bersumber dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) , tahun 2020 sebanyak 6 unit terbagi dibeberapa titik wilayah tempat-tempat untuk menunggu atau perhentian kendaraan angkutan umum

“Alham Dullilah telah Terealisasi sebanyak 6 Unit Halte Bus, yang sudah terbangun, malah sudah di rasakan fasilitas, dari manfaat halte guna menunggu angkutan, ia juga menyampai sudah seraterima di bulan Februari akhir lalu tahun 2020. Untuk 6 (Enam) Halte yang sudah Terealisasi yaitu didepan Rumah dinas Ketua DPRD, depan Kantor Perdagangan, di depan RS.Handayani dan dekat Simpang bundaran Tugupayan,”Ucap,Kadishub,Basirun Ali.

24/06/2020
pasilitas tempat perhentian dan menunggu kendaraan, Halte tidak lain demi kenyamanan untu para pelajar, siswa saat berangkat kesekolah, ataupun masyarakat setempat, Kotabumi Kota, dan sekitar nya.

Lanjut Ia menambahkan, “Upaya ini dilakasanakan agar anak sekolah memiliki tempat untuk menunggu bus atau kendaraan angkut. “Ini kebutuhan anak sekolah ketika mereka akan menunggu Bus dan angkotan untuk menuju ke sekolah dan tentu nya Masyarakat Lampura, Selain itu juga kepada ASN yang tidak memiliki kendaraan,”Pungkas Kadishub menutup.

(Oleh Yudi/Tim)

Pos terkait