Kapolsek Rundeng Bagikan bantuan   Kepada Masyarakat miskin

subulussalam. NAK – kapolsek Rundeng melaksanakan Kegiatan membagikan Batuan beras pada hari jumaat kemaren tgl 19 Kepada Masyarakat Yang Tidak Mampu Dalam Rangka Menyambut HUT BHAYANGKARA KE – 74 Tahun 2020.

Dalam Menyambut HUT BHAYANGKARA KE – 74 Tahun 2020, Polsek Rundeng bersama personilnya Menyerahkan Bantuan langsung kerumah yang bersangkutan. Kepada Masyarakat yang tidak mampu yang berada didesa Badar dan Desa harapan baru kecamatan  Rundeng Kota Subulussalam,Kegiatan perogeram ini yang selalu dilakukan oleh polri membantu masyarakat.dalam rangka menyambut ulang tahun bhyangkara.

Bacaan Lainnya

Ada Pun bantuan yg diberikan berupa beras,Iptu Abdul Malik SH.menyampaikan kami dari polsek Rundeng menyerahkan bantuan ini   sebanyk 10 (sepuluh) kg  beras dalam per Kk.untuk masyarakat yang tidak mampu dalam menyambut Hut bhyangkara ke-74 thn 2020 ini. semoga bermempaat kepada bapak ibu. saat ini hanya  yang bisa kami berikan berupa beras untuk bapak ibu.ucapnya.

Kepala kampung Harapan baru Sedarahana
sangat bertima kasih kepada polri hkususnya polsek rundeng Yang telah menyerahkan bantuan beras untuk warga masyarakat saya yang layak berhak menerima bantuan ini  doa kami polri dan kapolsek rundeng besama personilnya semakin jaya.Anin YRB.

Acara kegiatan menyambut HUT Bayangkara ke – 74 thn 2020. penyerahan bantuan berupa beras dua desa badar dan harapan baru  aman terkendali sampai  selesai.dan  selanjutnya penyerahan bantuaan beras akan  menyusul desa desa lain  di kecamatan runding kota subulussalam.

(Mkm)

Pos terkait