KADUS SIAP DUKUNG KINERJA KEPALA DESA MEMBANGUN DESA GUHA

Aceh Singkil. NAK – Program pembangunan anggaran dana desa ( ADD ) menuju kesejahteraan masyarakat kini mulai terwujud di desa guha kecamatan simpang kanan.

Dapot Padang. kepala dusun ( KADUS ) 1 siap membantu dan mendukung program kepala desa.

Bacaan Lainnya

sabtu tanggal 9 juni 2020 menuturkan pada media semenjak kepemimpinannya mulai terwujud pembangunan selama ini dalam proses demi proses.

pak Marcus manik . terpilih sebagai ingkamben atau kedua ingin melanjutkan program yang tertunda selama ini terutama jalan penerobosan jalan menuju desa kuta tinggi.

Setelah di selusuri bahwa semenjak kepemimpinan beliau jalan desa lae gambir menuju desa guha kini sudah trelisasi.

selanjutnya program kedua pembangunan jembatan juga telah terelisasi secara swkelola dengan anjuran pemerintah kami warga desa Guha sangat berterimakasih.

program selanjutnya akan di rencana kan perasarana air bersih untuk pembuatan bak untuk penampung yang akan di salurkan kerumah rumah warga.

juga pembangunan rabat beton agar terwujud nya kesejarahan masyarakat desa guha.

dengan kegigihan dan kesabaran kepala desa dalam menghadapi rintangan kritikan demi krtikan secara sehat namun progeram anggaran dana desa terus berjalan

seperti perangkatdesa kaor pembangunan yangberdomisili dI luar desa guha setiap kali musyawarah kepala desa mengintruksikan agar tetap tinggal di desa .
sesuai dengan surat edaran Bupati aceh Singkil tentang peraturan bupati ( PERBUP)

(Aiyub)

Jalan terobosan
menuju desa kuta tinggi

Pos terkait