Jalan Di Desa sisobandao kec. Sirombu Kab. Nias barat Ambruk

Nias Barat. NAK – Terkait jalan Nasional yang ambruk pada hari senin tanggal 22 Juni 2020, sekira pukul 16.30 Wib. Di Desa Sisobandrao Kec. Sirombu Kab. Nias Barat Yang di tinjau langsung oleh Bupati Nias barat

Memberitahukan kepada seluruh masyarakat baik masyarakat nias barat,.yang keluar menuju nias selatan jalan tersebut Perkembangan saat ini Penanganan Bubusan Sungai JASA yang menghubungkan Nias barat je nias selatan dan sebaliknya yang terletak Desa Sisobandrao Kec. Sirombu menuju Kec. Lolowa’u Kab. Nias Selatan yang telah Ambruk di akibatkan Hujan Deras.
Sekira Pukul 14.00 Wib. Kepala UPT Bina Marga Provinsi Sumut EKUATOR DAELI, tiba dilokasi dan melakukan Perbaikan Jembatan Darurat bersama dengan Kapolsek Sirombu, Personilnya dan turut Personil Koramil 09 Sirombu serta masyarakat Desa Sisobandrao.untuk membangun secara langsung jembatan darurat.
Adapun Jenis Jembatan darurat yang digunakan untuk Bubusan sungai JASA tersebut adalah batang kelapa.

Bacaan Lainnya

– Kegiatan Perbaikan Bubusan Sungai JASA yang telah Ambruk berjalan dengan aman dan baik serta berakhir pada pukul 19.00 Wib malam
Akhirnya Bubusan Sungai Jasa itu yang ambruk penghubungkan Jalan provinsi di desa Sisobandrao Kec. Sirombu tersebut telah dapat dilalui oleh Kendaraan baik roda 2(dua)maupun roda 4(empat)dan 6(enam)

sabar)

Pos terkait