Exs Transmigrasi Bersama Kordinator 4 Desa Tagih Janji Pemda.Wakil Bupati Prihatin

Aceh Singkil. NAK – Masyarakat aceh Singkil terbentuk dari 4 desa extranmigerasi mendatang kantor bupati mempertanyakan proses kelanjutan sesuai dengan kesepakatan akan di hibahkan.

Burhanudin malau.wakil ketua extranmigerasi dan kordinator desa srikayu Saparudin kordinator desa muaraPea .Dide dan kordinator desa Bukit Harapan juga Gostel Barat.

Bacaan Lainnya

Saparudin kordinator desa kampung srikayu meminta pemerintah daerah (Pemda)aceh Singkil segera menyelesaikan sesuai dengan rapat notulen yang di hadiri intansi pemerintah terkait dan juga dewan perwakilan rakyat.(DPRK) jelas Saparudin singkat.

Burhanudin malau .wakil ketua exstramigerasi menuturkan pada media NAK tanggal 14 juni 2020.

Dengan merasa kecewa terhadap pelayanan bupati aceh singkil yang sudah di tunggu dari pukul 10 WIB sampai pukul 14’18 wib.

Dulmusrid Bupati aceh singkil menyatakan tidak bisa bertemu karena ada urusan sudah di telepon dan juga bukan saya saja ada pak asisten 1 atau sekeretaris daerah (SEKDA) bahkan ada wakil bupati aceh singkil.katanya.

Dan pada saat itu juga tim exstramigerasi menuju ruangan asisten 1 dan sekeretaris daerah (SEKDA) tidak berada di ruangannya.

Tim extranmigerasi langsung di sambut oleh wakil bupati aceh singkil H.Sazali.S.sos

H. Sazali S.sos .mengatakan jikalau persoalan seperti ini itu adalah bidang asisten 1 dan sekeretaris daerah (SEKDA) artinya selama ini tentang permasalahan extranmigerasi saya sudah lama tidak di libatkan.

Dalam permasalahan ini saya sangat merasa prihatin terhadap tim extranmigerasi yang sudah lama di janji janjikan nyata nya sampai saat ini belum kunjung selesai.

dan saya sebagai wakil bupati aceh singkil berharap pemerintah daerah (PEMDA) Segera menyelesaikan kalau memang bisa bilang bisa kalau tidak bilang tidak jangan memberikan harapan terhadap masyarakat.katanya.

semenjak pertemuan terakhir di ruangannya pak bupati sampai saat ini saya tidak tahu proses kelanjutannya karna saya hanya wakil keputusan dengan pak bupati aceh singkil.tuturnya.

Burhanudin malau.kembali menambahkan di dalam ruangan wakil bupati tersebut akan tetap menuntut dan menagih janji pemda aceh Singkil segera mehibahkan kepada kami berdasarkan kajian rapat notulen pada tanggal 9 september 2019.

Di situ telah sepakat akan menghibahkan kepada exstramigerasi secepatnya yang di hadiri seluruh intansi pemda yang terkait juga dewan perwakilan rakyat (DPRK) dari partai PDIP partai Golkar partai Hanura partai PKPI.dan lain lain.

Di sepakati akan segera menghibahkan kepada 4 desa yaitu desa bukit harapan desa peajambu desa srikayu desa muarapea di dalam sebutan timextranmigerasi.

Kami akan melakukan demo besar besaran jikalau pemda tidak menepati janjinya.tutup.Burhanudin wakil Ktua exstramigerasi.

(Aiyub)

Pos terkait