KEPALA DESA GUHA DI DUGA PALSU KAN ( LPJ ) TA 2019

  • Whatsapp

Singkil.  NAK – pembangunan jembatan desa guha Ta 2019 jalan desa lae gambir menuju desa guha sampai saat ini tahun 2020 masih dalam pekerjaan sangat di ragukan daya tahannya akibat pekerjaan asal jadi.

Bacaan Lainnya

Markus manik .kepala Desa Guha kecamatan simpang kanan tanggal 4 mei 2020 di kompirmasi lewat via washap nomor contak 08526290 XXXX berapa kali ditelepon dan chat tidak mau menjawab.dan juga enggan di kompirmasi menurut informasi yang di kutip dari masyarakat desa guha pembangunan di desa guha banyak kegiatan sesuka hati kepala desa sehingga menimbulkan pekerjaan asal jadi yang sangat anehnya program pembangunan jembatan anggaran 2019 di kerjakan tahun 2020 nah secara aturan laporan pertanggungjawaban (LPJ) akhir tahun 2019 harus rampung agar penarikan dana selanjut tahun 2020.
program pembangunan fisik yang di bangun tahun tersebut selesai .
dan dan pembuatan laporan pertanggungjawaban (LPJ) dan untuk diserahkan agar tahun 2020 di cair kan.ini malah sebaliknya program penerobosan jalan Ta 2020 sepanjang 600 meter pagu anggaran rp 74 juta jalan menuju desa kuta tinggi malah sudah selesai.menurut keterangan warga yang di kutip media NAK tanggal 13/5 mereka tak ingin di sebutkan namanya , keterangan warga desa Guha bahwa jalan tersebut sangat di ragukan karena asal jadi saja. sesuai impormasi masyarakat desa guha tersebut kembalikan di hubungi Marcus manik kepala desa Guha juga tak jua di respons. Aiyub ka biro media NAK Singkil meminta kepada intansi terkait terutama inspektorat aceh Singkil segera turun mengaudit desa guha kecamatan simpang kanan kabupaten aceh Singkil di duga ada unsur KKN.

(Aiyub )

Pos terkait