Polsek Nongsa kunjungi Pak Fajri yang lagi stroke dan tidak dapat bantuan Pemko Batam. Fajri : Terimakasih Pak bantuan yang telah di beri

Batam. NAK – Selasa,  28 April 2020 sekira pukul 09.30 wib dilakukan kegiatan bakti Sosial pemberian sembako untuk Bpk Fajri yang mengalami stroke yang tidak mendapat bantuan dari pemko Batam oleh Kapolsek Nongsa *AKP R.Moch.Dwi Ramadhanto.SH.S.IK* di kel. Sambau kec. Nongsa kota Batam.
Turut Hadir :
Iptu Sumarno Kanit Binmas
Iptu Jhon Effendi Kanit lantas
Aiptu Sri Hardono Panit I Intel
Brigadir Weldi Anggoro Bhabinkamtibmas Kel.Sambau

Sambutan Kapolsek

Bacaan Lainnya

– Assalamu’alaikum, Saya mendapat info dari media yang mana salah satu warga yang sakit stroke tidak mendapat bantuan dari pemko Batam.

Saya sangat prihatin atas keadaan ini sehingga kami dari Polsek Nongsa inisiatif memberikan bantuan semoga dapat bermanfaat buat Bpk Fajri.
– Saya minta agar bhabinkamtibmas menghubungi pihak puskesmas Sambau utk melakukan pengecekan kesehatan utk Bpk Fajri.

Saya memberikan 2 Paket sembako dan tali asih semoga bisa bermanfaat dan meringan beban saudara Fajri yg sedang sakit .

Sambutan Pak Daking pemilik rumah

– Terimakasih atas kunjungan bapak Kapolsek yang datang kerumah kami.
– Saudara Fajri sudah ikut saya selama -+ 30 tahun dan blm mempunyai keluarga, dia tinggal disalah satu kamar dirumah saya karena dia sudah sakit stroke, tidak mempunyai sanak famili dan tidak bisa bekerja lagi.

” Saya ucapkan terimakasih banyak semoga bantuan bapak Kapolsek Bisa membantu meringankan beban saudara Fajri,” tangkap Fajri.

Sekira pukul 10.15 wib kegiatan selesai dilaksanakan situasi tka.

Pos terkait