Ketua DPD AMPI, LSM dan Pers Berpartisipasi Bangun Rumah Warga Kurang Mampu

NIAS BARAT. NAK – Ketua DPD Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI), LSM dan Pers berpartisipasi membangun rumah warga kurang mampu, di Desa Sisara Hili Satu, Selasa (28/04/20).

Ketua DPD AMPI dan berbagai LSM serta wartawan dari berbagai media, turut berpartisipasi mengambil bagian dalam kegiatan sosial, membangun rumah warga kurang mampu di Desa Sisara Hili Satu, Kecamatan Mandrehe, Kabupaten Nias Barat.

Bacaan Lainnya

Dimana Lumina Gulo, seorang ibu warga Desa Sisara Hili 1, yang kini tinggal sendirian di gubuk kurang lebih 1 bulan lalu, di perkebunan tempat dia mencari nafkah hidupnya.
Ketua DPD AMPI, LSM dan pers Nias Narat, turut membantu membangun sebuah rumah di samping jalan, untuk tempat tinggal Lumina Gulo, karena dinilai tergolong masyarakat tidak mampu. “Ini merupakan karya nyata bukan karya kata,” ujar Ketua DPD AMPI dan Ketua LSM serta kepala biro media di Nias Barat.
“Kita sudah bantu, bangun rumah walaupun kecil, tapi itu partisipasi kita dari ormas AMPI LSM dan Pers Nias Barat,” ungkapnya.
Sesuai pantauan wartawan pada hari ini, Selasa 28/04/2020, di lokasi didirikan bangunan rumah warga tersebut pada hari selasa 28/04-2020.

(ssbar)

Pos terkait