Bupati Nias Serahkan Alat Pelindung Diri Kepada Satuan Tugas

Nias. NAK – Ketua Tim Gugus Penanganan Covid-19 Kabupaten Nias yang juga sebagai Bupati Nias menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dan masker kepada Kodim 0213/Nias, Polres Nias, Danlanal dan Kesatuan Penjagaan Laut dan Pantai bertempat di Pendopo Bupati Nias (20/4).

Adapun Alat Pelindung Diri (APD) yang diserahkan antara lain : 10 set cover all dan 2.000 masker untuk Kodim 0213/NS, 10 set cover all dan 2.000 masker untuk Polres Nias, 5 set cover all dan 1.000 masker untuk Lanal Nias serta 5 set cover all dan 1.000 masker untuk Kesatuan Penjagaan Laut dan Pantai.
Penyaluran bantuan APD dan masker kepada satuan tugas sesuai arahan Gubernur Sumatera Utara melalui Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Utara. Maka pada hari ini Ketua Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Nias menyerahkan bantuan dari Pemerintah Provinsi Sumatera Utara berupa Alat Pelindung Diri (APD) dan masker kepada Kodim 0213/Nias, Polres Nias, Danlanal dan Kesatuan Penjagaan Laut dan Pantai. Ungkap Kadis Kesehatan Kab. Nias Marthin L. Harefa.
Bupati Nias berharap agar APD dan masker yang diserahkan, dapat dimanfaatkan dengan baik oleh penerima bantuan di masyarakat serta unit kerja masing-masing.
Terlihat hadir pada kesempatan tersebut: Wakil Ketua Tim Gugus Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Nias yang juga Wakil Bupati Nias, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Nias, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Nias, mewakili Dandim 0213/Nias, mewakili Kapolres Nias dan Kepala KPLP Gunungsitoli. (Parlin)

Pos terkait