Satpolairud Polres Lingga Gelar Bakti Sosial Ke Panti Jompo Kasih Ibu

Lingga – Kepulauan Riau(Kepri) – NAK – Satpolairud Polres Lingga menggelar Bakti Sosial dengan memberikan bantuan kepada Panti Jompo Kasih Ibu yang berada di Wilayah Dabo Singkep Kabupten Lingga, Senin (09/03/2020).

Kegiatan Bakti sosial ini dipimpin oleh Kasat Pol Airud Polres Lingga, AKP Nurman dan di dampingi oleh personil Satpolairud Polres Lingga Brigadir Angga Hardimen, Brigadir Pahala Munthe, dan Briptu M.Irfan.

Bacaan Lainnya

Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang SIK, M.Si melalui Kasat Polairud AKP Nurman mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk membantu yayasan panti jompo kasih ibu dalam memenuhi kebutuhan orang-orang lanjut usia yang tinggal di panti jompo tersebut, ujar AKP Nurman.

Di samping itu, dengan adanya kegiatan bakti sosial ini diharapkan Polri bisa lebih dekat dan dicintai oleh masyarakat.

“Hal ini sangat mulia dan baik untuk dilakukan oleh Polri, karena dengan adanya kegiatan seperti ini menambah kecitraan Polri di mata masyarakat sebagai abdi negara yang baik dan santun.ujar Akp Nurman.

,Dalam kesempatan yang sama, pengurus Panti Panti Jompo Kasih Ibu, Amalia mengatakan, kami sangat bangga, bersyukur sekaligus berterima kasih dengan kunjungan Kasat Polairud Polres Lingga beserta rombongan di Panti Jompo Kasih Ibu, dan kami berharap semoga kegiatan seperti ini bisa berlanjut untuk kedepannya.ujar Amilia
(mhmd)

Pos terkait