Lagi, Kapolres Nisel Beri Bantuan Kursi Roda Kepada Penyandang Cacat Di Mazino

Nias Selatan, NAK – Kapolres Nias Selatan (Nisel) AKBP I Gede Nakti Widhiarta,S.I.K laksanakan tali asih di Desa Hilizalotano, Kecamatan Mazino, Senin (9/3/2020).

Pada kesempatan itu turut hadir Danlanal Nias Letkol Laut (P) Jan Lucky Boy Siburian, M.TR HANLA, dan juga Kepala Cabang Bank BNI Teluk Dalam Polo Purba.

Bacaan Lainnya

Orang nomor satu dijajaran polres nisel itu, kali ini memberikan tali asih berupa kursi roda kepada anak penyandang cacat di Desa Hilizalo’otano Kecamatan Mazino atas nama Eris Loi laki- laki (22).

Eris Loi menderita Sakit lumpuh sejak berumur 1 tahun yang diduga karena sakit polio, dimana dia tinggal bersama orangtuanya yang juga saat ini sudah tua dan sakit-sakitan didesa Hilizalo’otano kec. Mazino Kabupaten Nias Selatan (Nisel).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Nisel, AKBP I Gede Nakti Widhiarta, S.I.K menyampaikan pihaknya bersama Danlanal Nias dan kepala cabang BANK BNI teluk dalam sengaja datang kemari memberikan bantuan kursi roda ini, Ucap Kapolres Nisel itu!

“Semoga bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat dan berguna bagi Eris loi sebagai penyandang cacat yang diberikan bantuan”, Tutur Kapolres!

Lebih lanjut, Kapolres menyampaikan bahwa Hal seperti ini bukan hal yang baru bagi kami, setiap minggu saya bersama jajaran polres nisel pasti selalu menyambangi masyarakat kurang mampu dalam aksi bakti sosial. Termasuk pelaksanaan bedah rumah yang telah selesai dilaksanakan ini, meski masih perdana tapi semoga akan berkelanjutan, Ucap Kapolres Nisel itu!

Menanggapi pesan singkat Kapolres Nisel, Beniami loi orang tua Eris Loi yang saat ini juga sedang dalam keadaan sakit sangat berterima kasih kepada bapak Polisi, khususnya Kapolres nias selatan beserta jajarannya, serta kepada Danlanal nias beserta pihak Bank BNI yang turut serta dalam kegiatan tali asih itu, Ucapnya.

Penulis: Riswan Gowasa

Pos terkait